Quantcast
KomputerMonitorNews

Samsung Perkenalkan Model Baru Smart Monitor M7 Berukuran 43 Inci 4K

Setelah meluncurkan model 32 inci tahun lalu, Samsung kini menawarkan varian terbaru dari seri Smart Monitor andalannya, M7. Untuk pengguna yang menginginkan ukuran layar lebih besar, Samsung Smart Monitor M7 hadir dalam model 43 inci.

Fitur Samsung Smart Monitor M7 43 Inci

Samsung Smart Monitor M7 43 Inci 2

Sama seperti pendahulunya, Samsung Smart Monitor M7 43 Inci juga dirancang untuk memenuhi segala kebutuhan, mulai dari urusan produktivitas hingga hiburan. Monitor ini mengusung sistem operasi Tizen OS dan punya speaker secara internal.

Karena berbasis Tizen, pengguna bisa mengakses berbagai platform hiburan seperti Netflix, HBO, dan YouTube tanpa harus terhubung dengan perangkat lain. Resolusinya pun tajam, sudah 4K UHD dan mendukung HDR10.

Yang lebih menarik, Samsung Smart Monitor M7 43 Inci juga bisa terkoneksi dengan smartphone Galaxy melalui Samsung DeX. Itu artinya, pengguna bisa langsung memakainya untuk bekerja layaknya komputer desktop serta dapat dilengkapi dengan mouse dan keyboard.

Ada pula dukungan aplikasi Microsoft 365 untuk memudahkan pengguna melihat dan menyunting dokumen lalu menyimpannya di cloud. Selain itu, Samsung juga tidak lupa menambahkan fitur seperti WiFi dan Bluetooth 4.2.

Samsung Smart Monitor M7 43 Inci

Samsung Smart Monitor M7 43 Inci akan datang bersama remote tenaga surya yang ramah lingkungan dan dibuat dari plastik daur ulang. Daya pada remote ini bisa diisi ulang dengan sinar matahari, cahaya lampu, atau lewat port USB-C.

Sayangnya Samsung belum mengumumkan kapan Smart Monitor M7 43 Inci akan tersedia di pasaran dan berapa harga jualnya nanti.

Juga luncurkan varian baru Smart Monitor M5

Selain M7 43 inci, Samsung turut memperkenalkan beberapa varian baru untuk seri Smart Monitor M5. Dua yang pertama adalah Smart Monitor M5 berukuran 27 inci dan 32 inci dalam balutan warna putih. Menurut Samsung, desainnya yang cantik akan menyatu dengan dekorasi ruangan. Yang terakhir adalah Smart Monitor M5 25 inci Full HD dan disebut-sebut menjadi model paling terjangkau.

Artikel terkait

Back to top button