Sigma 35mm F1.4 DG DN Art: Lensa 35mm Premium yang Ringkas dan Ringan untuk Mirrorless Full Frame

Sigma mengumumkan lensa 35mm F1.4 DG DN Art untuk kamera mirrorless full frame. Lensa ini adalah reinkarnasi dari lensa 35mm F1.4 DG HSM yang meluncur di tahun 2012 lalu dan merupakan lensa Art pertama Sigma.

svg%3E

Fitur Sigma 35mm F1.4 DG DN Art

Menurut Sigma, lensa teranyarnya ini membawa seluruh teknologi unggulan lensa Sigma dengan standar kualitas yang tinggi. Pembaruan pertama yang dibawanya ada di dimensi. Rancangannya lebih ringkas dan ringan dari versi orisinilnya. Ini menjadikannya pasangan sempurna untuk kamera mirrorless. Selain itu, fitur Sigma 35mm F1.4 DG DN Art yang baru adalah tambahan tombol yang bisa dikustomisasi dan pengaturan diafragma declickable di bodinya.

Di balik rancangannya yang ringkas lensa ini membawa rancangan optik 15 elemen dalam 11 grup. Termasuk dua elemen lensa Special Low Dispersion (SLD), elemen lensa Extraordinary Low Dispersion dan elemen lensa F Low Dispersion (FLD). Rancangannya juga sudah termasuk dua elemen lensa asperikal yang berguna untuk menimalkan color aberration.

svg%3E

Sigma turut menambahkan lensa ini dengan lapisan anti-ghosting dan teknologi anti-flare. Keduanya berguna untuk meminimalkan efek kabur dan pantulan cahaya. Jadi, tidak pantang memotret di kondisi backlit dengan latar pencahayaan yang sangat terang.

Fitur autofocus juga mendapat peningkatan. Sistem autofocus lensa ini mengusung teknologi stepping motor yang kinerjanya diklaim sangat cepat dan senyap. Kendali fokus manualnya juga sangat halus jadi ideal untuk pengambilan video.

Harga Sigma 35mm F1.4 DG DN Art

Lensa 35mm F1.4 DG DN Art ini tersedia di bulan Mei 2021 untuk kamera mirrorless full frame dengan E-Mount Sony. Hadir juga model L-Mount untuk mirrorless full frame Panasonic, Leica dan Sigma. Harga Sigma 35mm F1.4 DG DN Art US$899.

Verified by MonsterInsights