Quantcast
Home GadgetHome ApplianceNews

Harga Mulai 5 Jutaan Rupiah, Deebot N8 Family Tawarkan Kemudahan Menyedot Debu dan Mengepel Otomatis

Pembuat robot layanan rumah, Ecovacs Robotics, baru-baru ini mengumumkan kehadirkan Deebot N8 Family di Indonesia. Total ada tiga produk yang diperkenalkan, tapi yang paling canggih adalah Deebot N8 Pro. Seperti apa fitur-fiturnya?

Menyedot debu sekaligus mengepel lantai

Deebot N8 1

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Senin (26/4), Ecovacs Robotics menjelaskan bahwa Deebot N8 Pro didukung teknologi canggih bernama 3D TrueDetect, yang dijanjikan mampu mendeteksi dan menghindari rintangan ketika perangkat tersebut sedang bergerak.

Teknologi ini memungkinkan robot untuk memindai sekeliling ruangan dengan presisi tinggi dan mendeteksi hingga rintangan terkecil untuk menghindari tabrakan, macet, atau terbelit. Kemampuan deteksi objeknya diklaim 10X lebih akurat daripada teknologi infra merah tradisional.

Deebot N8 4

Seluruh perangkat Deebot N8 Family, termasuk dua lainnya yaitu N8 dan N8+, juga dibekali fitur pemetaan dan navigasi berbasis laser yang disebut TrueMapping, lengkap dengan Auto-Empty Station. Meski begitu, teknologi TrueDetect hanya tersedia di versi Pro.

Ketiga anggota Deebot N8 Family dibekali daya isap 2600pa yang bertenaga. Yang lebih menarik, Ecovacs membenamkan sistem pel Ozmo dengan pompa air dan tangki air yang dikendalikan secara elektronik, sehingga dapat membersihkan seluruh rumah secara efisien tanpa perlu berhenti berulang kali untuk mengisi tangki air. Ecovacs mengklaim, kemampuan mengepel lantainya mampu menghilangkan lebih dari 99 persen bakteri.

Deebot N8 Family dapat dikendalikan lewat aplikasi Ecovacs Home, atau melalui Google Home. Pengguna dapat mengontrol robot, menjadwalkan rencana pembersihan, dan memantau status dari jarak jauh.

Deebot N8 2

Harga Deebot N8 Family

Bagi yang berminat, Deebot N8 Pro dijual dengan harga Rp6.990.000. Ada harga khusus untuk pembelian di Shopee, yaitu Rp6.690.000 dengan voucher diskon sebesar Rp200.000, serta paket hadiah gratis pada tanggal 17 hingga 18 April 2021 dalam ECOVACS X Shopee Brand Day.

Deebot N8 Pro juga tersedia di Lazada, Tokopedia, dan Blibli mulai tanggal 19 April 2021 dan seterusnya. Sementara harga retail yang dianjurkan untuk Deebot N8 dan N8+ masing-masing sebesar Rp5.490.000 dan Rp7.990.000 di toko Global Lazada mulai tanggal 22 April 2021.

Back to top button