Smartfren Business E-Shop Tawarkan Lisensi Zoom untuk Bisnis dan UMKM

Nomor lokal Indonesia, billing Rupiah

Smartfren Business mengumumkan kehadiran E-Shop yang diklaim sebagai solusi bisnis bebas akses dari mana pun. Peluncuran E-Shop merupakan salah satu langkah Smartfren untuk mendekatkan bisnis dan UMKM kepada berbagai pilihan solusi teknologi di Indonesia.

Tawarkan lisensi Zoom

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih (21/4), Smartfren Business menjelaskan bahwa E-Shop menawarkan berbagai solusi teknologi yang bisa dipesan secara digital sehingga lebih mudah, cepat, dan tanpa kontak.

Smartfren Business berharap inisiatif ini memudahkan seluruh bisnis dan UMKM dalam mengimplementasikan solusi teknologi yang diperlukan, sambil tetap menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi. Salah satu produk unggulannya adalah lisensi Zoom.

Menurut Smartfren , lisensi Zoom menjadi komponen penting dalam menjalankan bisnis di era pandemi, contohnya untuk kebutuhan seperti kordinasi tim dari jarak jauh, menggelar acara secara virtual, maupun webinar.

Smartfren Business E-Shop sendiri merupakan Authorized Service Provider Zoom di Indonesia. Ada beberapa benefit yang ditawarkannya, antara lain mendapatkan dukungan layanan pelanggan dari Smartfren 7 x 24 jam, nomor lokal Indonesia, serta billing menggunakan rupiah.

“Harapan kami kehadiran Smartfren Business E-Shop yang sepenuhnya digital bisa membantu membuka peluang berkembang bagi para pebisnis dan UMKM, sambil terus mendukung pelaksanaan protokol kesehatan di Indonesia,” kata Ranga, CEO Smartfren Business.

Tidak menutup kemungkinan produk lainnya

Walaupun saat ini hanya menawarkan lisensi Zoom, Smartfren Business tidak menutup kemungkinan akan ada berbagai solusi lainnya yang hadir di E-Shop. Harga lisensi Zoom sendiri beragam, tergantung kebutuhan. Konsumen yang berminat bisa langsung mengunjungi https://www.smartfren.com/business/en/shop.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel lain