Amazon 2nd-gen Echo Buds: Rancangan Lebih Ringan dengan Waktu Guna Hingga 15 Jam

Di tahun 2019 lalu, Amazon mengumumkan Echo Buds. Earbud nirkabel perdananya ini berhasil mencuri perhatian dengan membawa teknologi penangkal bising aktif dari pabrikan Bose. Kini, genersi kedua Echo Buds resmi diumumkan. Ada cukup banyak pembaruan yang dibawanya dari fitur maupun desainnya.

svg%3E

Fitur Amazon 2nd-gen Echo Buds

Pembaruan pertama yang dibawa Amazon 2nd-gen Echo Buds ada di fitur penangkal bising aktifnya. Di generasi keduanya ini Amazon menggunakan teknologi penangkal bising aktif yang dikembangkannya sendiri. Tidak lagi menggunakan teknologi penangkal bising dari Bose. Menurut Amazon, teknologi penangkal bising besutannya ini dua kali lebih baik menangkal suara bising dari luar.

svg%3E

Pembaruan lain ada di desainnya. 2nd-gen Echo Buds hadir dengan rancangan yang lebih ringkas dan ringan. Bobotnya 20 persen lebih ringan dari generasi pertamanya. Tidak hanya itu saja, rancangannya juga sudah tahan air dan keringat dengan peringkat IPX4. Jadi, bisa diajak olahraga di kondisi cuaca panas atau hujan ringan.

svg%3E

Fitur lainnya 2nd-gen Echo Buds tetap mendukung asisten virtual Alexa, Siri dan Google Asisstant. Earbud nirkabel ini juga bisa dikendalikan lewat perintah suara untuk mengendalikan musik yang diputar dan tersedia mode Ambient yang memungkinkan pengguna untuk mendengar suara bising dari lingkungan sekitar.

svg%3E

Untuk daya tahan baterai pengguna bisa menggunakannya hingga sekitar 5 jam sekali isi ulang. Dengan case pelindungnya waktu guna bisa bertambah hingga sekitar 15 jam. Fitur isi ulang cepat dan pengisian baterai nirkabel juga didukungnya. Dengan waktu isi ulang baterai 15 menit bisa digunakan hingga sekitar 2 jam.

Harga Amazon 2nd-gen Echo Buds

Jika berminat dengan earbud nirkabel ini Anda bisa memesannya melalui situs Amazon. Harga Amazon 2nd-gen Echo Buds mulai dari US$120.

Verified by MonsterInsights