Fiat 500 Hey Google Series: Mobil yang Terinspirasi dari Asisten Virtual Google Assistant

Selain Siri dari Apple, Google Assistant termasuk salah satu asisten virtual yang paling populer. Tidak heran jika Fiat kini menggandeng Google meluncurkan lini Fiat 500 Hey Google Series.

svg%3E

Fitur Fiat 500 Hey Google Series


Perlu dicatat mobil ini bukan masuk kategori mobil elektrik ataupun mobil pintar lain dengan sederetan fitur canggih. Terinspirasi dari Google Assistant, Fiat 500 Hey Google Series hadir dengan eksterior dan interior dengan elemen motif khas Google Assistant. Termasuk, dukungan sepenuhnya asisten virtual Google Assistant lewat perintah suara. Ekosistem Android Auto juga didukungnya. Jadi, pengguna bisa menghubungkan smartphone ke mobil ini.

svg%3E

svg%3E

Terintegrasi dengan Google Assistant ini artinya pengguna bisa mengetahui informasi seputar mobil ini kapan dan di mana saja. Tidak hanya di dalam kabin mobil, Anda juga bisa menanyakan lewat smartphone atau semua perangkat pintar lain yang tentunya harus terhubung di ekosistem Google. Sebagai contoh, Anda bisa menanyakan Google di mana lokasi mobil berada atau sekedar menanyakan sisa bensin.

svg%3E

Harga Fiat 500 Hey Google Series

Di lini ini ada tiga model yang tersedia yakni Fiat 500, 500X and 500L. Mobil ini akan tersedia di pasaran Eropa terlebih dulu. Untuk harga Fiat 500 Hey Google Series mulai dari £16,005 atau sekitar 320 juta Rupiah. Belum ada informasi lebih lanjut kapan mobil ini akan tersedia di Indonesia.

Verified by MonsterInsights