Andalkan ANC, Harga realme Buds Air 2 dan Buds Air 2 Neo Mulai dari 500 Ribuan Rupiah



Selain meresmikan kehadiran realme 8 Series, dalam acara yang ditayangkan secara streaming melalui akun YouTube realme Indonesia, Rabu (7/4), realme juga meluncurkan duo TWS terbarunya yang diberi nama Buds Air 2 dan Buds Air 2 Neo. Apa perbedaan keduanya dan berapa harganya?

Fitur dan harga realme Buds Air 2

Satu hal yang menarik dari duo realme Buds Air 2 Series adalah sama-sama mengadopsi teknologi ANC atau Active Noise Cancellation. Pada Buds Air 2, realme mengklaim fitur ini dapat mengurangi kebisingan hingga 25db dan mampu menyaring sebagian besar suara frekuensi rendah.

Soal kualitas audio, menurut realme TWS ini merupakan produk kolaborasi antara realme Music Studios dengan musisi internasional pemenang GRAMMY Award dan Top Billboard Chart artist/producer duo, The Chainsmokers. Sebagai Special Invited Chief Tuner, The Chainsmokers terlibat secara mendalam pada proses penentuan kualitas suara, pemilihan material, hingga tuning audio curve.

Selain itu, realme Buds Air 2 menawarkan peningkatan seperti music playback hingga 25 jam dan 10mm Hi-Fi Bass Boost Driver. Pada bagian desain, realme Buds Air 2 juga membawa desain baru dengan lapisan dua warna yang disebut Two-tone Color Splicing Design.

Bagi yang berminat, realme Buds Air 2 memiliki dua varian warna yaitu Closer Black dan Closer White. Harganya cukup terjangkau, hanya Rp599.000 (harga normal Rp799.000). TWS ini bisa dipesan melalui JD.ID dan realme.com.

Fitur dan harga realme Buds Air 2 Neo

Kelebihan untuk meredam kebisingan hingga 25dB juga akan ditemui pada realme Buds Air 2 Neo yang harganya lebih murah. Penawaran yang cukup menggiurkan karena di pasaran sendiri tidak banyak TWS berbekal ANC yang dijual setara dengan harga Buds Air 2 Neo.

realme Buds Air 2 Neo menggunakan 10mm Dynamic Bass Boost Driver. Untuk para gamers, TWS ini punya Game Mode untuk mengurangi latency rendah 88ms. realme Buds Air 2 Neo juga dibekali dengan IPX5 yang tahan air sehingga dapat menemani pengguna saat berolahraga, serta memiliki baterai dengan daya tahan hingga 28 jam.

Ada dua pilihan warna, Active Black dan Calm Grey. Bagi yang berminat, realme Buds Air 2 Neo dijual dengan harga Rp499.000 dan bisa dipesan melalui Shopee, Akulaku, serta realme.com. Perlu diketahui bahwa TWS ini hanya dijual secara online.

Your email address will not be published. Required fields are marked *