Quantcast
NewsTech News

URBAN REPUBLIC Buka Outlet Baru di Bekasi dan Medan

Urban Republic (UR), merek ritel dari PT Sinar Eka Selaras, anak perusahaan Erajaya Group, pada hari ini resmi membuka 2 (dua) outlet terbaru secara serentak. Berlokasi di Summarecon Mall Bekasi Lantai 2 Unit 2F, merupakan outlet UR ke-10 yang berada di wilayah Jabodetabek. Sedangkan outlet UR yang berlokasi di Mall Centre Point Lantai LG No. 37 merupakan outlet pertama yang berada di luar Jabodetabek, dan pertama di luar pulau Jawa, serta pertama di kota Medan, Sumatera Utara.

Urban Republic April 2021

Ekspansi jaringan ritel ini juga dilakukan dalam rangka memperkuat lini bisnis IoT (Internet of Things) dan ekosistem teknologi informasi. Toko UR adalah sebuah gadget dan lifestyle store di mana konsumen bisa mendapatkan produk IoT, aksesoris, gaming, wearables,smart home terkini untuk meningkatkan produktifitas dan efisiensi dalam kehidupannya.

“UR membawa konsep jaringan ritel yang menyediakan gadget terkini dengan teknologi terbaru dan mengutamakan pengalaman berbelanja di lokasi di pusat kota atau dekat pusat kegiatan urban. Dan kali ini kami mendekatkan diri ke fans kami di kota Bekasi dan Medan” ungkap Djohan Sutanto, Direktur Erajaya Group.

“Semua toko kami menghadirkan produk yang dapat di pegang, dicoba, di-test secara langsung, dengan dipandu oleh staf yang telah mendapatkan training mendalam untuk memberikan
penjelasan produk dan keunggulannya dengan akurat dan layanan customer service yang prima.”
tambahnya.

Selama periode Grand Opening yang berlangsung dari tanggal 2 – 4 April 2021, kedua outlet baru ini memberikan diskon hingga Rp 1.500.000, program flash sale dengan harga mulai dari Rp 99.000 dan berbagai promo menarik lainya. Disamping itu, ada pula tambahan diskon hingga Rp500.000 dengan cicilan 0% hingga 24 bulan dengan menggunakan Kartu Kredit BCA, BNI dan Mandiri.

Back to top button