Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

realme Official Store Resmi Dibuka di 5 Kota di Indonesia

realme Indonesia hari ini, Jumat (26/3), mengadakan grand opening Official Store di 5 kota di Indonesia. Pembukaan secara serentak ini merupakan strategi realme untuk memperkuat ekosistem penjualan secara offline, dan menargetkan untuk masuk dalam jajaran top 3 smartphone di Tanah Air.

Medan hingga Balikpapan

Grand Opening realme Official Store

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, realme menjelaskan bahwa kelima Official Store tersebut berlokasi di Medan (Berkawan Ponsel), Karawang (Pertemuan Cell), Semarang (SMS Shop), Madiun (Maju Hardware), dan Balikpapan (Andalas Kilo). Dengan pembuakaan 5 Official Store baru, realme berharap generasi muda semakin mudah mengakses produk mereka.

“realme Official Store di lima kota tersebut mengusung konsep one-stop tech trendsetter shopping solution yang memungkinkan anak muda untuk langsung mencoba produk trendsetting teknologi dari realme, khususnya realme AIoT dalam satu tempat. Konsep baru realme Official Store dibuat memprioritaskan kenyamanan konsumen dalam mengeksplorasi lebih lanjut produk terbaru realme,” kata Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

Untuk lebih jelasnya mengenai lokasi dari kelima Official Store realme, langsung saja simak daftar di bawah ini:

  • realme Official Store Medan Tembung (Partner Berkawan Ponsel): Jl. Besar Tembung no. 30, Simpang Jodoh Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumatera Utara.
  • realme Official Store Karawang (Partner Pertemuan Cell): Jl. Tuparev no. 224, Karawang, Jawa Barat.
  • realme Official Store Semarang (Partner SMS Shop): Jl. Tlogosari Raya no. 4A, Semarang, Jawa Tengah.
  • realme Official Store Madiun (Partner Maju Hardware): Jl. Pahlawan no. 39, Madiun, Jawa Tengah.
  • realme Official Store Balikpapan (partner Andalas Kilo): Jl. Soekarno Hatta KM 4, Batu Ampar, Balikpapan Utara, Kalimantan Timur.

Tawarkan promo menarik

realme menyiapkan beberapa program menarik untuk seluruh pembelian selama periode Grand Opening realme Official Store di lima kota tersebut. Konsumen berkesempatan untuk mendapatkan undian senilai jutaan rupiah dan mengikuti beragam kegiatan menarik dengan melakukan transaksi semua produk realme.

realme menempatkan kesehatan dan keselamatan pengunjung realme Official Store sebagai prioritas utama. Untuk itu, realme akan menerapkan langkah pencegahan dan mengikuti seluruh regulasi yang ditetapkan pemerintah.

Beberapa hal yang diterapkan oleh realme Official Store antara lain wajib mengenakan masker untuk semua kru toko dan pengunjung, menyediakan hand sanitizer, menjaga jarak antar pengunjung di dalam toko dan hanya melayani pemeriksaan fisik dan pengisian daya untuk setiap pembelian produk realme.

Back to top button