Razer Kraken V3 X: Headset Gaming Ringan dengan Fitur 7.1 Surround Sound

Razer meluncurkan satu lagi produk terbarunya di ranah gaming, yang kali ini datang dari kategori audio. Perangkat yang diberi nama Razer Kraken V3 X merupakan headset gaming dengan bobot yang ringan sehingga menjanjikan kenyamanan meski digunakan dalam durasi yang lama. Seperti apa fitur-fiturnya?

Spesifikasi dan fitur Razer Kraken V3 X

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Jumat (26/3), Razer menjelaskan bahwa Kraken V3 X mengusung driver Razer TriForce 40mm. Sekadar informasi, driver tersebut pertama kali diperkenalkan melalui lini BlackShark V2.

Razer Kraken V3 X juga didukung teknologi 7.1 Surround Sound untuk menghadirkan audio berkualitas tinggi dan realistis. Untuk urusan komunikasi, gamer bisa mengandalkan microphone Razer HyperClear Cardioid yang diklaim mampu menangkap suara dengan jernih tanpa gangguan.

Seperti disebutkan di atas, Razer Kraken V3 X merupakan headset gaming yang ringan. Beratnya hanya 285 gram saja. Razer memadukannya dengan earpad memory foam yang terbuat dari kain campuran, dan diyakini mampu memberiakan kenyamanan jangka panjang.

Tidak ketinggalan ada pula fitur Razer Chroma RGB yang mendukung hingga 16,8 juta warna. Gamer nantinya bisa mengatur efek pencahayaan pada earcup Razer Kraken V3 X agar terlihat lebih menarik, sesuai dengan selera masing-masing.

Harga Razer Kraken V3 X

Bagi yang berminat, Razer Kraken V3 X dapat dibeli di Razer.com dan akan tersedia di Indonesia pada akhir Maret 2021 mendatang. Harganya masih tergolong kompetitif, yaitu Rp1.199.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel lain