Quantcast
NewsGadget GuideMobile GadgetPromo

Eraspace.com Gelar Ajang Online Galaxy Land Pertama di Tahun 2021

Erajaya Group dan Samsung Indonesia menggelar event Galaxy Land by eraspace.com pertama yang berlangsung dari tanggal 22 Maret hingga 4 April 2021. Bertemakan #SamsungEpicGalaxy, event online ini menghadirkan produk – produk Samsung terlengkap dan terkini, baik device dan ekosistem-nya, yang dikemas dalam program promosi serta diskon menarik. Di samping itu, terdapat program flash sale, auction, clearance sale, trade in, serta berbagai kegiatan online entertainment, program edukasi dan IG live bersama Galaxy Master.

eraspace galaxy land 2021

Joy Wahjudi, Vice President Director Erajaya Group, mengungkapkan “Program Galaxy Land by eraspace.com, yang hadir kembali di awal tahun ini, menyuguhkan berbagai penawaran dan kegiatan yang dikemas secara menarik secara online, untuk para penggemar produk Samsung dan ekosistemnya.

Melalui program promo yang telah rutin berjalan bersama Samsung Indonesia ini, Erajaya terus berkomitmen untuk dapat memenuhi kebutuhan dan tuntutan masyarakat Indonesia akan teknologi ke dalam kehidupan sehari-harinya.

Melalui event Galaxy Land by Eraspace.com, Erajaya Group juga menegaskan kembali komitmennya pada konsumen melalui campaign #PastiTerjamin dan fokus pada kepuasan pelanggan, yang di antara nya dengan memberikan (1) jaminan produk bergaransi resmi, (2) jaminan pelayanan yang ramah, (3) jaminan kemudahan transaksi dan (4) jaminan kemudahan pengiriman produk, dengan opsi: dapat diambil di toko (Click & PickUp), di antar ke rumah secara gratis (EraExpress) atau dikirim melalui kurir. Semua program ini didukung oleh layanan purna jual yang terpercaya.

Raby Agusta, Group Key Account Management PT. Samsung Electronic Indonesia, mengemukakan “Kami memperlakukan pelanggan sebagai sahabat, untuk itu kami mendengarkan masukan dan terus berusaha memenuhi kebutuhan produk Samsung dan ekosistem-nya. Samsung dengan berbangga hati dapat kembali menjadi partner strategic Erajaya di tahun ini.”

Galaxy Land by eraspace.com kali ini menghadirkan berbagai promo menarik, diantaranya: potongan harga hingga Rp 9.000.000, bonus dua kali Eraclub points dan gratis biaya kirim ke seluruh Indonesia.

Disamping itu, tambahan potongan harga sampai dengan Rp 800.000 dan cicilan 0% hingga 24 bulan* dengan menggunakan Kartu Kredit BCA, BNI, CIMB Niaga, Citibank, Mandiri, OCBC, dan SCB. Untuk info lebih lanjut dan penawaran menarik lainnya silahkan kunjungi galaxy-land.com.

Back to top button