Inilah Cara Membeli OPPO Reno5 Marvel Avengers Edisi Terbatas

Ingin tampil beda dan eksklusif? OPPO akan segera meluncurkan Reno5 Marvel Avengers Edition. Namun bagi yang ingin segera membelinya, ternyata ada mekanisme pembelian yang berbeda. OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition hanya tersedia  secara daring pada OPPO Official Store yang terdapat di situs e-dagang Tokopedia.

“Jadi OPPO dan Tokopedia akan membuat kode undangan pembelian yang baru mulai dibagikan pada tanggal 10 Maret mendatang, nantinya kami juga akan merilis jadwal pembangian kode undangan yang akan dibagikan melalui media sosial OPPO Indonesia, media, tech youtuber dan komunitas Marvel,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

 

Ketentuan dan mekanisme pembelian OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition

  • OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition akan tersedia mulai tanggal 15 Maret 2021 mendatang hanya pada OPPO Official Store di situs e-dagang Tokopedia.
  • Kode undangan yang akan dibagikan hanya berlaku mulai 15 hingga 31 Maret 2021. Apabila sudah memiliki kode, konsumen dapat mencari produk pada OPPO Official Store di Tokopedia.
  • OPPO akan menampilkan harga perangkat yang lebih tinggi pada halaman pembelian. Nantinya, ketika konsumen telah memasukan perangkat dalam keranjang dan meneruskan melakukan pembayaran, konsumen akan diminta untuk memasukan kode undangan. Setelah kode undangan dimasukkan, seketika harga perangkat ini akan berubah dan menunjukkan harga sebenarnya.
  • Konsumen juga harus menyelesaikan pembayaran dalam waktu 24 jam.
  • Kode undangan untuk pembelian OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition tidak dapat diperjual belikan.
  • OPPO akan membatalkan setiap kode yang terindikasi diperjual belikan secara tidak resmi. Diharapkan konsumen juga melaporkan kepada OPPO Indonesia apabila menemui permasalahan ini.
  • Apabila terjadi permasalahan saat menggunakan kode, konsumen dapat menghubungi OPPO Official Store di Tokopedia.

Untuk mendapatkan kode pembelian OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition, Anda bisa mengikuti aktivitas yang kami selenggarakan. Jawab pertanyaan mudah di www.yangcanggih.com/vote dan pada tanggal 18 Maret 2021, kami akan mulai mengumumkan para pemenang yang beruntung mendapatkan kode pembelian tersebut. Sekali lagi, kami hanya membagikan kode pembelian, bukan perangkatnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel lain