OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition Resmi Diluncurkan di Indonesia

Meneruskan tradisi meluncurkan perangkat edisi spesial, OPPO akan segera mengahdirkan edisi spesial perangkat Reno5 hasil kolaborasi antara OPPO dengan Marvel. Sebagai informasi, Marvel Studios merupakan studio ternama yang banyak menghasilkan berbagai film box office seperti Avengers. Sesuai dengan desainnya, OPPO Reno5 edisi spesial ini akan dinamakan OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition.

“Hari ini kami memperkenalkan edisi spesial hasil kolaborasi OPPO dengan Marvel: OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition. Perangkat edisi spesial ini nantinya akan dijual secara daring dalam jumlah yang sangat – sangat terbatas. Perangkat ini hanya dapat dibeli melalui undangan saja. Nantinya, kami akan menyebarkan undangan untuk membeli perangkat ini melalui akun media sosial resmi OPPO Indonesia, KOL, Media, Tech YouTuber dan juga komunitas penggemar Marvel,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition merupakan hasil kolaborasi ketiga OPPO dengan Marvel, setelah pertama kalinya pada perangkat F3 Black Edition yang menggandeng karakter Spider-Man yang berbarengan dengan rilis film Spider-Man: Homecoming di 2017, dan dilanjut dengan perangkat F11 Pro Marvel Avengers Limited Edition yang dirilis berbarengan dengan film Avengers: Endgame pada tahun 2019. OPPO selalu membuat edisi spesal dengan Marvel dijual dengan jumlah yang sangat terbatas, seperti pada F3 Black Edition Spider-Man: Homecoming yang kala itu dijual hanya 300unit saja di Indonesia.

 

Nantinya seluruh stok OPPO Reno 5 edisi spesial ini pun hanya dijual secara daring. Mekanisme pembelian perangkat edisi spesial OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition ini akan dijelaskan pekan depan, termasuk informasi harga dan situs e-dagang yang akan menjual perangkat ini. Sebagai informasi, hanya calon pembeli terundang yang akan bisa membeli perangkat ini. OPPO akan mulai mendistribusikan kode undangan pembelian mulai pekan depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel lain