Erajaya Group Buka Pre-Order DJI FPV, Harga 19 Jutaan Rupiah

Baru saja resmi diumumkan secara global, Erajaya Group langsung mengumumkan ketersediaan DJI FPV di Indonesia. Drone teranyar dari DJI ini sudah bisa di pre-order mulai tanggal 3-5 Maret 2021 di DJI Store Grand Indonesia, Urban Republic dan gerai Erafone tertentu. Untuk pemesanan secara online dapat dilakukan melalui platform eraspace.com atau DJI official store yang ada di Tokopedia, Shopee, Blibli, Lazada dan JD.ID.

“DJI FPV merupakan sebuah drone yang revolusioner dengan pengalaman terbang sinematik yang belum pernah ada hingga saat ini. Dengan menggunakan kapabilitas intuitif penuh, DJI FPV membawa pengalaman baru dan kemampuan lebih untuk pembuat konten dan penggemar drone, dari pemula hingga professional.” ujar Djohan Sutanto, Direktur Erajaya Group.

Spesifikasi DJI FPV


DJI FPV adalah drone dengan konsep FPV (First Person View). Drone ini membawa kamera dengan sensor 1/2.3 inci yang resolusinya 12 megapixel. Kameranya tersebut terpasang di gimbal 1-axis dan didukung teknologi penstabil RockSteady. Teknologi penstabilnya ini diklaim mampu menstabilkan pengambilan gambar sekalipun drone berlari dengan kecepatan tinggi. Bagi pengguna yang suka ngebut DJI FPV bisa terbang hingga kecepatan maksimum 140 Km/jam di mode Manual. Sementara, untuk durasi terbang baterainya bisa digunakan hingga sekitar 20 menit.

Harga DJI FPV


Selama periode pre-order, DJI FPV tersedia dengan paket combo standar. Paket ini terdiri dari drone FPV, remot kendali, Kacamata FPV V2, semua kabel yang dibutuhkan dan satu buah baterai. Harga DJI FPV paket combo standar Rp 19.999.000. Pengambilan dan pengiriman unit pre-order DJI FPV akan dimulai pada tanggal 8 Maret 2021. Artikel DJI FPV selengkapnya bisa dibaca di tautan berikut ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel lain