Harman EZ-35: Kamera Saku Analog Reusable dengan Sistem Motorik

Di dunia kamera analog merek Ilford sangat populer dengan rol film hitam putih. Rol film Ilford ini diproduksi oleh pabrikan yang bernama Harman Technology. Jadi, tidak heran jika pabrikan tersebut kini meluncurkan kamera analog yang diberi nama EZ-35.

svg%3E

Spesifikasi Harman EZ-35

Mengadopsi desain kamera saku yang ringkas, Harman EZ-35 membawa sederetan fitur superior di kelasnya. Pertama, kamera analog ini mengusung konsep reusable atau bisa dipakai ulang. Bukan kamera analog disposable yang hanya sekali pakai seperti kamera analog Harman sebelumnya.

svg%3E

svg%3E

Dengan konsep reusable artinya EZ-35 lebih ramah lingkungan. Kamera saku analog ini juga bisa dipasang dengan rol film 35mm apapun untuk mengasah kreativitas. Satu keistimewaan EZ-35 adalah dukungan sistem motorik. Sistem motoriknya ini mencakup fungsi mempersiapkan rol film hingga menggulung rol film. Dengan begitu akan lebih mempermudah pengguna pemula yang belum pernah menggunakan kamera analog sebelumnya.

Kemudahan lain, kamera ini membawa lensa 31mm dengan bukaan diafragma f/11. Lensanya tersebut juga mengusung fix focus. Jadi, pengguna tidak perlu lagi direpotkan melakukan pencarian focus sebelum mengambil gambar. Tersedia juga jendela bidik, dukungan kecepatan rana kamera hingga 1/100 detik, dan flash terintegrasi untuk memotret di kondisi temaram.

Harga Harman EZ-35

Harman EZ-35 sudah tersedia melalui situs harmantechnology.com. Untuk harga Harman EZ-35 US$54 atau sekitar 750 ribu Rupiah. Berminat?