Quantcast
SmartfrenNewsOperator

Smartfren Hadirkan Rejeki WOW 2021, Program Bagi-bagi Hadiah Miliaran Rupiah

Smartfren kembali memanjakan para pelanggan melalui program bagi-bagi hadiah bernama Smartfren Rejeki WOW. Di tahun 2021 ini, Smartfren mengusung tema “Melimpah Bonusnya, Pasti Dapatnya!” dan membuka kemungkinan bagi semua orang untuk jadi pemenang dengan total hadiah miliaran rupiah.

Bonus pulsa hingga mobil

Smartfren Rejeki WOW 2021

Dalam acara temu pers online yang digelar Rabu (24/2), Smartfren menjelaskan bahwa program Smartfren Rejeki WOW 2021 merupakan bentuk apresiasi terhadap seluruh pelanggan dan masyarakat Indonesia. Di tengah pandemi seperti sekarang ini, Smartfren berharap program tersebut bisa membawa kebahagiaan ke lebih banyak orang.

Hadiahnya pun bermacam-macam. Setiap kali konsumen melakukan transaksi seperti isi ulang pulsa, bayar tagihan Pascabayar, atau membeli paket apapun, akan ada hadiah pasti berupa bonus pulsa dan sebuah kunci untuk membuat peti harta karun.

Bagi yang beruntung, di dalam peti harta karun Smartfren sudah menyiapkan hadiah menarik lainnya seperti ponsel, laptop, motor, tabungan ratusan juta rupiah, hingga mobil. Bukan hanya itu, tersedia penawaran menarik dan hadiah harian hanya dengan login di aplikasi MySmartfren.

“Syaratnya cukup download aplikasi MySmartfren lalu transaksi sebanyak-banyaknya biar bisa mengumpulkan banyak SmartPoin untuk ditukarkan dengan hadiah dan kesempatan,” ujar Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren.

Djoko menambahkan, Smartfren berharap program Rejeki WOW 2021 tidak hanya dinikmati oleh 28 juta pelanggan Smartfren saja, tapi juga semakin banyak pelanggan baru nantinya yang bisa berpartisipasi. Itu artinya, kesempatan tidak hanya terbuka untuk pelanggan lama saja.

Cashback up to 100 persen

Selain program Rejeki WOW 2021, Smartfren juga menyelenggarakan berbagai program seperti Cashback up to 100 persen untuk isi ulang pulsa atau membeli Voucher Data. Ada pula tambahan Extra Unlimited malam FULL SPEED yang sudah diluncurkan sejak Januari lalu untuk semua paket data pilihan dari Smartfren, termasuk Smartfren Unlimited dan Kuota Nonstop.

Satu komentar

  1. Smartfren memang mantap tapi mohon sinyalnya lebih diper luas terima kasih.

Back to top button