Erajaya Group Hadirkan iBoxing Week Online Pertama di Tahun 2021

Jaringan retail outlet iBox, melalui platform pembelanjaan online iBox.co.id, untuk pertama kalinya menggelar event iBoxing Week Online di tahun 2021. Ini adalah ajang iBoxing Week sebagai event online yang ke-3 sejak inisiatif pertamanya. Mengusung tema #iBoxingNewInnovation, event ini menghadirkan serangkaian kegiatan dan penawaran menarik dari berbagai lini produk Apple yang berlangsung dari tanggal 11 – 19 Februari 2021.

svg%3E

Joy Wahjudi, Wakil Direktur Utama Erajaya Group, mengatakan, “Sekalipun masih dalam masa pandemi dengan segala keterbatasannya, Erajaya dan iBox berkomitmen untuk menghadirkan acara yang dinantikan fans Apple di Indonesia ini. Inovasi dan konsistensi ini, dibarengi dengan konsep yang mengedepankan pelayanan berfokus pada konsumen, diharapkan terus menjaga loyalitas fans produk Apple kepada iBox dan selalu menempatkannya menjadi top of mind bagi masyarakat Indonesia.”

Tiga produk unggulan Apple

Sesuai dengan tema acaranya, program promosi iBoxing Week Online memiliki fokus pada tiga produk unggulan yang mengangkat inovasi baru. Produk tersebut diantaranya adalah iPhone 12 series, Apple Watch 6 dan SE serta Macbook M1. Tiga produk ini amat menarik karena merupakan produk terbaru Apple yang memang belum lama diluncurkan.

svg%3E

Jika dulu kegiatan edukasi untuk produk Apple yang dilakukan di lokasi, kini aktivitas edukasi berubah menjadi online melalui virtual workshop dan IG live, bersama Apple Expert. Di aktivitas ini, Anda bisa ikut membedah fitur-fitur terbaru dari iPhone, Apple Watch, MacBook, iPad beserta aksesorinya.

Seperti biasa, iBoxing Week Online tetap menghadirkan berbagai promo menarik, diantaranya: potongan harga hingga Rp2.800.000, Flash Deal setiap harinya, program cicilan tanpa kartu kredit, dan gratis biaya kirim ke seluruh Indonesia.

Fans setia produk Apple juga dapat mendapatkan tambahan potongan harga sampai dengan Rp 1.000.000 dan cicilan 0% hingga 24 bulan dengan menggunakan Kartu Kredit BCA, BNI, CIMB NIAGA, Citibank, HSBC, dan Mandiri.

 

Verified by MonsterInsights