Optoma ZU720TST: Proyektor Laser Jarak Pendek Pertama dengan Lensa Fix dan Tingkat Kecerahan 7000 Lumens

Setelah meluncurkan dua proyektor khusus untuk gaming, Optoma kembali mengumumkan proyektor yang inovatif. Proyektor ini adalah Optoma ZU720TST.

Fitur Optoma ZU720TST

Optoma ZU720TST adalah proyektor laser dengan desain short-throw atau jarak pendek. Jadi, akan sangat ideal untuk penggunaan di ukuran ruangan yang tidak terlalu besar. Proyektor ini bisa menghasilkan visual di resolusi 4K dengan ukuran hingga 300 inci dan mendukung HDR.

Mengusung teknologi laser DuraCore laser ProScene, pengguna bisa menikmati gambar dengan rasio kontras dan tingkat kecerahan yang sangat tinggi. Rasio kontrasnya mencapai 1.000.000:1 dengan tingkat kecerahan 7000 lumens. Menurut Optoma, ZU720TST adalah proyektor laser jarak pendek pertama dengan lensa fix dan mendukung tingkat kecerahan hingga 7000 lumens.

Lensa fix yang dibawanya telah mendukung kemampuan zoom 1.26x. Lensa tersebut juga dilengkapi sistem motorik untuk zoom dan pengaturan fokus. Untuk mempermudah pengaturan output visualnya juga tersedia fitur koreksi. Berkat fitur koreksi ini memungkinkan Optoma ZU720TST untuk bisa dipasang secara vertikal dan mendukung mode 360 derajat.

Untuk fitur lain, di proyektor ini telah mendukung rancangan tahan debu dengan peringkat IP5x, bisa dioperasikan non stop 24/7, dan membawa speaker 10 watt. Port konektivitas yang dibawanya juga sangat lengkap.

Harga Optoma ZU720TST

Harga Optoma ZU720TST dipatok US$5999 atau sekitar 84 Jutaan Rupiah. Belum ada info lebih lanjut kapan proyektor ini akan tersedia di Indoensia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel lain