Advan Tab Belajar Elite: Tablet Android Murah untuk Sekolah Online

Advan baru-baru mengumumkan kehadiran tablet anyar mereka yang dirancang untuk mendukung kebutuhan siswa-siswi Indonesia dalam melakukan kegiatan belajar secara online, demi mencegah penyebaran virus COVID-19. Disebut Advan Tab Belajar Elite, tablet berbasis Android 10 ini dijual dengan harga yang amat terjangkau.

Spesifikasi Advan Tab Belajar Elite

svg%3E

Dalam rilis persnya, Advan menjelaskan bahwa Tab Belajar Elite merupakan tablet dengan layar berukuran 8 inci dengan panel IPS dan resolusi HD. Advan mengklaim, dengan layar tersebut tablet ini tidak hanya ideal untuk sekolah online, tetapi juga untuk menunjang hiburan.

Performa Advan Tab Belajar Elite didukung prosesor octa-core berkecepatan 1.4GHz, yang ditemani RAM sebesar 3 GB dan storage internal 16 GB. Selain itu, tablet yang ketebalannya 9,7mm dan memiliki bobot 364 gram ini dipersenjatai baterai berkapasitas 4.000 mAh

svg%3E

“Dilengkapi layar berukuran besar 8” yang memiliki resolusi HD, baterai awet serta dukungan RAM besar, menjadikan Tab Belajar Elite sebagai perangkat paling pas bagi anak-anak untuk sekolah online,” ungkap CEO ADVAN, Chandra Tansri.

Fitur lainnya yang bisa ditemukan pada Advan Tab Belajar Elite antara lain kamera belakang 5 megapixel dan kamera depan 2 megapixel. Tablet ini juga sudah mendukung dual-SIM card, dan konektivitas Bluetooth 4.2 serta WiFi 802.11 b/g/n.

Harga Advan Tab Belajar Elite

Advan Tab Belajar Elite tersedia dalam pilihan warna hitam dan dijual dengan harga hanya Rp1.399.000. Yang menarik, Advan memberikan penawaran khusus berupa bonus Paket Data Indosat 24GB selama 1 tahun, serta free Flip Case dan Screen Protector. Bagi yang berminat, Advan Tab Belajar Elite bisa dibeli melalui official store Advan di e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, JD.id, dan Bukalapak.

Verified by MonsterInsights