Seagate Luncurkan Game Drive PlayStation 4 Bertema Marvel’s Avengers di Indonesia

Seagate mengumumkan kehadiran produk terbarunya di ranah storage yang ditujukan untuk para gamer PlayStation 4, Game Drive. Berbeda dengan perangkat serupa yang dirilis sebelumnya, Seagate kini menawarkan edisi khusus Marvel’s Avengers.

Spesifikasi dan Fitur Seagate Game Drive PS4

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Kamis (28/1), Seagate menjelaskan bahwa Game Drive PS4 bertema Avengers ini merupakan hasil kolaborasi mereka dengan PlayStation, Marvel, dan Crystal Dynamics. Selain tim Avengers, gamer juga bisa memilih desain lainnya seperti Captain America, Hulk, dan Thor.

Bagi yang belum tahu, Seagate Game Drive merupakan storage eksternal yang dirancang khusus untuk sistem PS4 dan PS4 Pro. Itu artinya, gamer bisa menggunakannya secara instan alias plug-and-play, tanpa memerlukan konfigurasi tambahan apapun.

Seagate Game Drive PS4 bertema Marvel’s Avengers mengusung kapasitas 2 TB. Ketika terhubung dengan PlayStation 4 maupun PlayStation 4 Pro, storage ini akan langsung terdeteksi dan dikenali oleh konsol garapan Sony tersebut. Proses install pun hanya hitungan menit saja.

Perangkat ini dapat terhubung dengan konektivitas USB 3.0. Seagate mengklaim Game Drive mampu memberikan gameplay yang lancar antara hard disk internal dan eksternal. Kapasitasnya yang besar juga ideal untuk memudahkan gamer menyimpan lebih banyak game.

Harga Seagate Game Drive PS4

Seagate Game Drive Edisi Khusus Marvel’s Avengers untuk PS4 dari akan tersedia pada 1-7 Februari 2021 secara eksklusif di Tokopedia, serta pada Blibli, Shopee, dan JD.ID pada tanggal 8-14 Februari 2021 dengan harga Rp1.230.000. Nantinya Game Drive ini juga akan dijual di semua platform e-commerce mulai tanggal 14 Februari 2021 dengan MSRP Rp1.449.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel lain