Quantcast
Home GadgetNewsVisual

Harga Mulai 70 Jutaan Rupiah, Smart TV Outdoor Samsung The Terrace Hadir di Indonesia

Samsung Indonesia mengumumkan kehadiran smart TV terbarunya yang diklaim ideal untuk menikmati konten di luar ruangan, The Terrace. Menurut Samsung, The Terrace mampu menyajikan tampilkan yang cerah dan jernih di segala kondisi.

Spesifikasi Samsung The Terrace

Samsung The Terrace 1

Termasuk dalam jajaran Samsung Lifestyle TV, The Terrace merupakan Smart TV QLED 4K outdoor pertama di dunia yang dijanjikan punya daya tahan ekstra dalam berbagai cuaca. Berbekal sertifikasi IP55, Samsung mengklaim pengguna bisa meletakkan dan menonton konten pada Samsung The Terrace di berbagai area rumah, dengan kualitas yang sama bagusnya seperti di dalam ruangan.

“Samsung mendobrak batasan konvensional akan lokasi menikmati konten TV dan menghadirkan The Terrace, inovasi TV outdoor yang menjawab kerinduan konsumen akan pengalaman luar ruang, sambil menikmati konten hiburan berkualitas 4K yang sama bagusnya seperti di dalam ruangan, cemerlang di bawah siang hari terik maupun temaram sore,” kata Fomalhaut Sundamen, Head of TV/AV Product Marketing, Samsung Electronics Indonesia.

Samsung The Terrace memiliki tingkat kecerahan hingga 2.000 nits yang memungkinkan konten di TV tetap terlihat baik meski di siang hari yang terik. Ada pula fitur Anti Reflection untuk meminimalisir refleksi yang berpotensi mengganggu kenyamanan menonton.

TV pintar dengan refersh rate MR240 (120Hz) ini juga didukung teknologi Adaptive Picture yang secara otomatis akan menyesuaikan pengaturan gambar di kondisi terang atau gelap. Dari sektor audio, Samsung membenamkan speaker 20W 2ch.

samsung terrace TV 1

Samsung The Terrace mengadopsi sistem operasi Tizen garapan Samsung. Aplikasi seperti Netflix, YouTube, Amazon Prime Video, dan AppleTV pastinya tersedia. Ingin menonton TV sambil memantau percakapan di sosial media atau Whatsapp? Terdapat fitur Multi View yang menampilkan konten TV dan konten smartphone bersamaan di satu layar.

Harga Samsung The Terrace di Indonesia

Bagi yang berminat, Samsung The Terrace telah hadir di Indonesia dalam ukuran 65 inci dengan harga Rp72.999.000, dan 75 inci seharga Rp136.999.000. Untuk pembelian The Terrace hingga 28 Februari 2021, dapatkan potongan harga sebesar 20+21% dan bonus berupa Wallmount WMN4277TT/XY senilai Rp.3.299.000.

Back to top button