Hadir di Indonesia, Mouse Gaming Razer Naga X Dijual Seharga 1,2 Jutaan Rupiah

Razer mengumumkan kehadiran produk terbarunya di ranah peripheral gaming untuk pasar Indonesia. Datang dari kategori mouse, perangkat bernama Razer Naga X ini diklaim ideal untuk para gamer yang menyukai genre MMO, karena dibekali 16 tombol yang dapat diprogram untuk menyediakan akses lebih cepat.

Spesifikasi Razer Naga X

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Jumat (22/1), Razer menjelaskan bahwa Naga X tergolong sebagai mouse paling ringan di lini Razer Naga. Bobotnya hanya 85 gram saja dan mengusung desain yang ergonomis untuk memberikan kenyamanan ekstra saat digenggam.

Seperti disebutkan di atas, ke-16 tombol yang dimiliki bisa diprogram untuk berbagai kegunaan, mulai dari yang basic hingga yang lebih advanced. Razer Naga X mempunyai mode Razer HyperShift yang ketika diaktifkan akan menyajikan fungsi kedua sesuai dengan konfigurasi yang diatur sebelumnya. Gamer bisa mengatur fungsi dari tiap-tiap tombol melalui aplikasi Razer Synapse 3.

Yang tidak kalah menarik, Razer Naga X hadir dengan Razer Optical Mouse Switch generasi kedua yang memiliki response time 0.2ms. Ada pula teknologi Razer 5G Advanced Optical Sensor dengan akurasi tracking hingga 99,4 persen, serta memori on-board untuk menyimpan profile yang dibuat.

Razer Naga X menggunakan kabel Razer Speedflex dan kaki-kaki mouse yang terbuat dari 100 persen PTFE. Razer menjanjikan mouse ini dapat bergerak bebas di berbagai permukaan. Tidak ketinggalan Razer Chroma RGB juga tersedia dengan beragam efek yang menarik.

Harga Razer Naga X

Bagi yang berminat, Razer Naga X tersedia di razer.com dan retail resmi dari Razer. Untuk pasar Indonesia, Razer Naga X dijual dengan harga Rp1.299.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel lain