[CES 2021] ASUS ROG Swift PG279QM: Monitor Gaming 27 Inci 240 Hz dengan Dukungan G-SYNC untuk Gamer Kompetitif

ASUS membanjiri ajang CES 2021 dengan memamerkan banyak produk terbaru dari beberapa kategori, termasuk monitor gaming. Melalui produk bernama ROG Swift PG279QM, ASUS menawarkan monitor 27 inci yang tidak hanya mampu memberikan sajian gambar yang memanjakan mata, tapi juga dibekali sederet teknologi pendukung untuk meningkatkan pengalaman saat bermain.

Spesifikasi ASUS ROG Swift PG279QM

Dalam rilis persnya, ASUS menjelaskan bahwa ROG Swift PG279QM merupakan monitor yang ditujukan untuk kebutuhan gaming kompetitif. Perangkat ini mengusung panel IPS dengan resolusi WQHD (2560 x 1440 pixel), dan memiliki refresh rate tinggi 240 Hz dengan response time 1ms (GTG).

Tidak ketinggalan ASUS juga membenamkan fitur Nvidia G-SYNC beserta Reflex Latency Analyzer (RLA). Kombinasi yang tentunya amat menggiurkan, khususnya untuk gamer yang gemar memainkan game dengan genre cepat seperti First-Person Shooter maupun Racing.

Dari segi warna, ROG Swift PG279QM memiliki sertifikasi VESA DisplayHDR 400 dan DCI-P3 95 persen. Itu artinya, selain untuk bermain game monitor ini juga cukup ideal bagi para kreator konten. Ada pula dukungan perangkat lunak yaitu GamePlus dan GameVisual.

ASUS ROG Swift PG279QM memiliki pencahayaan Aura Sync dan dapat dipasangkan dengan produk lain yang juga mendukung fitur tersebut. Selain itu, monitor ini kompatibel dengan ROG Desk Mount Kit. Terakhir, ROG Swift PG279QM memiliki DisplayPort, 3 port HDMI 2.0, dan 2 port USB 3.0.

Harga ASUS ROG Swift PG279QM

Sayangnya ASUS belum mengumumkan kapan ASUS ROG Swift PG279QM akan dilepas ke pasaran global, termasuk Indonesia. Soal harga pun hingga saat ini masih tanda tanya. Apabila berminat, tunggu saja update informasi terbarunya di Yangcanggih.com!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel lain