PT Datascrip Umumkan Canon Pixma Ink Efficient E3470 Untuk Solusi Cetak Jumlah Banyak dan Murah

Mengawali tahun 2021, PT Datascrip mengumumkan kehadiran printer Canon Pixma Ink Efficient E3470. Printer multifungsi ini bisa jadi solusi cetak dalam jumlah banyak dan murah.

“Banyak pekerjaan kantor dan tugas sekolah atau kuliah yang membutuhkan untuk dicetak. Printer PIXMA E3470 ini menjadi solusi untuk memenuhi kebutuhan cetak banyak dan murah di rumah, ” ujar Monica Aryasetiawan – Director of Canon Business Unit pt. Datascrip.

Fitur Canon Pixma Ink Efficient E3470

Canon Pixma Ink Efficient E3470 mampu mencetak hingga 400 halaman monokrom. Jadi, sangat ideal untuk cetak dokumen dalam jumlah banyak. Printer ini juga dilengkapi dengan tinta warna dan bisa mencetaka hingga 180 halaman berwarna.

Kinerja cetaknya juga cepat dengan kecepatan cetak hingga 7,7 ipm untuk dokumen monokrom dan 4 ipm untuk dokumen berwarna. Selain cetak dokumen, pengguna juga dimungkinkan untuk mencetak foto borderless berukuran 4R, 5R dan foto dengan format 5×5.

Untuk fitur lain, printer ini telah dilengkapi dengan layar LCD 1,5 inci dengan antarmuka yang intuitif dan mudah digunakan. Printer ini juga dilengkapi WiFi dan mendukung aplikasi Canon Print Inkjet/SELPHY di smartphone. Bahkan, jika tidak tersedia router nirkabel, pengguna dapat dengan mudah menghubungkan smartphone/tablet ke printer secara langsung hanya dengan menekan Wireless Connect Button pada panel operasi.

Untuk pencetakan langsung dari smartphone, pengguna bisa memanfaatkan fitur Apple AirPrint, Mopria, dan Canon Print Service (khusus Android). Printer ini juga bisa diperintah lewat perintah suara berkat kompatibel dengan Google Assistant dan Amazon Alexa. Bagi yang ingin berkreasi, printer ini juga mendukung aplikasi Editor Easy-PhotoPrint dan Canon PosterArtist Lite yang tersedia untuk platform iOS, OS Android, Windows, dan Mac OS.

Harga Canon Pixma Ink Efficient E3470

Jika berminat Canon melalui PT. Datascrip memasarkan printer ini dengan harga Rp1.699.000.

Your email address will not be published. Required fields are marked *