Quantcast
NewsOperatorTri 3

3 Indonesia Tawarkan Kuota Unlimited untuk YouTube

3 Indonesia mengumumkan penawaran baru yang amat menarik, khususnya bagi para pelanggannya yang gemar menonton video di YouTube. Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Rabu (20/1), 3 Indonesia menjelaskan bahwa pelanggan bisa menikmati kuota unlimited untuk mengakses YouTube hanya dengan melakukan isi ulang.

Tersedia untuk pake AlwaysOn dan Kuota Happy

3 Indonesia Untung Isi Ulang

Dijelaskan lebih lanjut, tambahan kuota unlimited untuk YouTube ini ditujukan untuk para pengguna baru dengan masa berlangganan kurang dari 90 hari. Cara mendapatkannya pun amat mudah, yakni dengan melakukan isi ulang paket AlwaysOn maupun Kuota Happpy.

“Kali ini, kami menghadirkan tambahan unlimited data untuk mengakses layanan video streaming YouTube cukup dengan melakukan isi ulang paket AlwaysOn ataupun Kuota Happy. Didukung dengan jaringan 4.5G Pro yang semakin luas dan kuat milik 3 Indonesia, kami yakin para pelanggan kami dapat mengakses video streaming dengan lancar tanpa perlu khawatir kehabisan kuota,” kata Chief Commercial Officer 3 Indonesia, Dolly Susanto.

Paket kuota AlwaysOn tersedia dalam berbagai pilihan, mulai dari kuota data sebesar 6GB dengan harga Rp39.000 atau kuota data 8GB dengan harga Rp48.000. Keduanya akan mendapatkan bonus kuota data YouTube tanpa batas hingga 14 hari. Sedangkan untuk paket kuota AlwaysOn 16GB seharga Rp90.000, pelanggan 3 dapat mengakses YouTube sepuasnya hingga 30 hari.

Selain AlwaysOn, tersedia juga paket Kuota Happy yang menawarkan kuota data yang lebih besar dengan harga terjangkau. Kuota Happy menyediakan paket isi ulang 12GB seharga Rp50.000 dengan kuota unlimited YouTube setiap hari tanpa batas selama 14 hari. Sedangkan untuk paket Kuota Happy 18GB dengan harga Rp70.000 dan 25 GB dengan harga Rp95.000, pengguna 3 di seluruh Indonesia dapat menikmati kebebasan akses YouTube sepuasnya selama 30 hari penuh.

Cara mendapatkan kuota unlimited YouTube

Untuk menikmati promo ini, para pelanggan hanya perlu melakukan isi ulang melalui aplikasi Bima+, USSD *123# dari nomor 3 pelanggan, 3Store atau retailer 3 Indonesia terdekat. Setelah transaksi atau isi ulang berhasil, promo akan langsung aktif dan bisa dinikmati. Program ini berlangsung selama periode 18 Januari hingga 30 April 2021.

Back to top button