Quantcast
NewsKomputer

MSI Concept Store Terlengkap di Indonesia Dibuka di Mal Mangga Dua

Perusahaan teknologi terkemuka asal Taiwan, Micro-Star International (MSI), membuka MSI Concept Store pertama. Menggandeng COC Komputer sebagai mitranya, toko MSI ini berlokasi di Mal Mangga Dua Lantai 3 No. 4B, Jakarta Pusat.

Kami dengan senang hati mempersembahkan MSI Concept Store pertama yang menyediakan seluruh lini produk MSI, seperti laptop, Motherboard, kartu grafis, desktop, monitor, All-in-one PC, Gaming Chair, Gaming Gears, Liquid Cooler, Power Supply, dan Chassis,” papar Michael Liang, Country Manager MSI Indonesia.

 

Peresmian MSI Concept Store by COC Komputer diadakan secara internal untuk menghindari keramaian dan tetap mematuhi protokol kesehatan selama pandemi.

msi coc jan 2021

Peresmian yang dimulai pukul 10.00 WIB ini ditandai dengan pemotongan pita bersama Country Manager MSI Indonesia, Michael Liang; Direktur Notebook Sales & Marketing MSI Indonesia, Ralph Wang;  dan pemilik COC Komputer, Deddy Saputra. Deddy berharap kerja sama ini dapat menguntungkan kedua belah pihak, terutama agar menghantarkan MSI menjadi brand nomor wahid di Indonesia.

Promo khusus pembukaan MSI Concept Store

Peresmian MSI Concept Store by COC Komputer semakin meriah dengan adanya promosi spesial yang berlaku dari tanggal 15 Januari-5 Februari 2021.

Setiap pembelian produk MSI jenis apa pun pada periode tersebut dengan minimal belanja 1 juta rupiah akan mendapatkan merchandise eksklusif MSI. Promosi ini tentunya hanya berlaku untuk pembelian di MSI Concept Store by COC Komputer. Selain itu, tersedia juga promosi Bundle Deals () dan promosi Jantastic (https://msi.gm/JANTASTIC2021) yang dibanjiri berbagai hadiah menarik hingga 31 Januari 2021. Menarik, bukan? Segera miliki laptop MSI Anda dan awali semangat tahun baru bersama MSI!

Back to top button