[CES 2021] Samsung Bot Care 2021: Robot Asisten Pribadi di Masa Depan

Di CES 2021 Samsung memperkenalkan inovasinya di bidang robotik. Selain, Bot Handy yang disiapkan sebagai pengganti asisten rumah tangga di masa depan, Samsung juga memamerkan Bot Care 2021.

svg%3E

Desain Samsung Bot Care 2021

svg%3E
Sekilas Samsung Bot Care langsung mengingatkan kami dengan karakter robot buatan Pixar, Wall-E. Robot ini terlihat lebih canggih jika dibandingkan Bot Care sebelumnya yang diperkenalkan dua tahun silam. Untuk bergerak Bot Care 2021 hadir dengan roda dan leher fleksibel yang bisa naik turun otomatis. Di bagian kepala, Bot Care 2021 juga dilengkapi dengan sebuah panel layar yang berfungsi seperti tablet PC.

svg%3E

svg%3E

Fitur Samsung Bot Care 2021

Menurut Samsung, Bot Care 2021 dirancang sebagai teman dan asisten pribadi untuk manusia di masa depan. Mengandalkan kecerdasan buatan yang dimilikinya Bot Care 2021 kini mampu mengenali, mempelajari dan merespon setiap detil kebiasaan manusia.

svg%3E

Sebagai asisten pribadi, Bot Care 2021 bisa membantu Anda mengatur jadwal, mengingatkan dan menyiapkan konferensi video langsung di tablet PC yang dimilikinya, hingga merekomendasikan Anda untuk beristirahat sejenak jika sudah terlalu lama duduk untuk bekerja. Singkatnya, Bot Care diciptakan untuk menjadikan hidup Anda yang sibuk lebih teroganisir di masa depan.

Ketersediaan Samsung Bot Care 2021

Sama seperti Samsung Bot Handy, Samsung Bot Care 2021 saat ini juga masih dalam tahap pengembangan. Kendati demikian, dengan kecanggihan teknologi kecerdasan buatan yang semakin canggih, konsep Samsung Bot Care 2021 ini cukup punya potensi untuk di produksi massal. Belum ada info lebih lanjut kapan Samsung Bot Care 2021 akan mulai tersedia di pasaran.