GoPro Remote: Remot Kendali untuk Kamera Aksi GoPro HERO9 Black, HERO8 Black dan GoPro MAX

Kamera aksi GoPro memang bisa dikendalikan lewat smartphone sebagai remot. Tapi, untuk lebih mempermudah pengguna kini GoPro merilis aksesoris remot yang diberi nama GoPro Remote. Berbeda dengan aksesoris remot sebelumnya, GoPro Smart Remote, remot teranyarnya ini hanya kompatibel untuk kamera GoPro HERO9 Black, HERO8 Black, dan GoPro Max.

svg%3E

Fitur GoPro Remote

Satu fitur yang paling diunggulkan dari GoPro Remote adalah kendali simultan. Menurut GoPro, remot ini bisa digunakan untuk megendalikan hingga 5 kamera GoPro sekaligus bersamaan. Dengan desainnya yang sangat ringkas GoPro Remote juga bisa digunakan di berbagai skenario penggunaan. Seperti misalnya digunakan di pergelangan tangan dan terpasang di handle bar sepeda atau sepeda motor.

svg%3E

svg%3E

GoPro Remote juga menawarkan kendali yang mudah. Remot ini menyediakan akses langsung ke fitur yang paling sering digunakan. Seperti misalnya tombol on/off, pemilihan mode pengambilan gambar dan tombol shutter untuk memulai/menghentikan pengambilan gambar. Hadirnya sebuah layar LCD mungil di remot ini juga akan mempermudah pengguna untuk melihat mode apa yang dipilih.

svg%3E

Selain itu, GoPro Remote turut hadir dengan rancangan bodi yang tahan air hingga kedalaman 4,8 meter, mengandalkan koneksi Bluetooth hemat energi dan bisa terhubung ke kamera GoPro hingga jarak 60 meter.

Harga GoPro Remote

GoPro Remote sudah tersedia di pasaran Amerika. Harga GoPro Remote US$79.99 atau sekitar 1,1 juta Rupiah.

Verified by MonsterInsights