Logitech G Pro X Superlight: Mouse Gaming Kelas Esport dengan Bobot Paling Ringan

Logitech belum lama ini mengumumkan kehadiran mouse gaming terbarunya yang diberi nama Logitech G Pro X Superlight. Satu hal yang menarik, mouse yang dirancang khusus untuk para atlet esport diklaim sebagai mouse gaming paling ringan yang pernah dirilis oleh Logitech. Seperti apa kecanggihannya?

Logitech G Pro X Superlight

svg%3E

Perlu diketahui bahwa Logitech G Pro X Superlight merupakan versi yang lebih ringkas dari saudaranya, G Pro. Tidak heran jika secara bobot juga lebih ringan. Menurut Logitech, berat G Pro X Superlight kurang dari 63 gram. Nilai plus yang mungkin banyak dicari oleh para gamer.

Kelebihan lainnya yang dimiliki Logitech G Pro X Superlight adalah penggunaan sensor Logitech Hero 25K berkecepatan tinggi dengan 25.600 DPI (Dots Per Inch). Dengan sensor tersebut, tentunya mouse ini dapat memberikan performa yang smooth dan akurat.

svg%3E

svg%3E

Bukan cuma itu, Logitech juga membenamkan teknologi Lightspeed 2.4GHz agar mouse nirkabel ini mampu menyajikan koneksi yang cepat dengan latensi yang amat rendah. Dalam paket penjualannya Logitech tidak lupa menyediakan Lightspeed Wireless Receiver.

Sebagai sebuah mouse wireless, Logitech G Pro X Superlight mengandalkan baterai yang tertanam di dalamnya. Logitech mengklaim baterai tersebut mampu membuat mouse gaming ini menyala selama 70 jam dalam sekali charge, dengan catatan tidak ada lampu yang diaktfikan.

svg%3E

Harga Logitech G Pro X Superlight

Bagi yang berminat, Logitech G Pro X Superlight dijadwalkan akan lebih dulu dijual melalui website Logitech G pada 3 Desember 2020 mendatang. Harganya US$150 atau sekitar 2,1 juta rupiah dengan pilihan warna Black dan White. Belum ada informasi kapan Logitech G Pro X Superlight akan dijual secara resmi di Indonesia.

Verified by MonsterInsights