Quantcast
Home GadgetHome ApplianceNews

Hadir di Indonesia, Pemurni Udara Electrolux Pure A9 Series Andalkan Teknologi PureSense dan AirSurround System

Electrolux Indonesia hari ini, Selasa (17/11), meresmikan kehadiran jajaran produk Air Purifier (pemurni udara) terbarunya yang diberi nama Pure A9 Series. Tampil sebagai lini premium yang mengusung desain Skandinavia Kontemporer, Electrolux Pure A9 Series dibekali beragam teknologi canggih yang diklaim dapat memenuhi kebutuhan keluarga akan udara yang bersih dan murni.

Fitur Electrolux Pure A9 Series

Air Purifier Electrolux Pure A9 PA91 606DG 2

Dalam acara temu pers yang digelar secara online, Electrolux menjelaskan bahwa Pure A9 Series dirilis sebagai jawaban akan kekhawatiran masyarakat terkait pengaruh kualitas udara, terutama di masa pandemi seperti sekarang ini. Berdasarkan data dari WHO, 9 dari 10 orang tinggal di daerah dengan polusi udara melebihi batas normal.

Jakarta sebagai ibukota Indonesia, memiliki tingkat polutan berbahaya PM 2.5 yang konsisten bahkan ketika PSBB dijalankan. Bagi yang belum tahu, PM 2.5 adalah partikel dengan seukuran rambut manusia yang dibagi 20 kali. Ya, sangat kecil dan tidak terlihat. Rumah sebagai area pribadi pun belum tentu bebas dari virus, debu, hingga partikel berbahaya berukuran tak kasat mata yang berpotensi membawa penyakit bagi seluruh keluarga

“Dengan kehadiran Air Purifier dari Electrolux bisa menjawab kebutuhan bukan hanya di masa pandemi, tetapi juga untuk kesehatan jangka panjang dengan memiliki kualitas udara yang baik di rumah,” ujar Iffan Suryanto, President Director Electrolux Indonesia.

Electrolux Pure A9 Series terdiri dari dua tipe, yaitu Pure A91-406GY dengan ukuran medium dan Pure A91-606DG dengan ukuran yang lebih besar. Berikut beberapa keunggulan yang ditawarkan oleh keduanya:

  1. PureSense: merupakan fitur cerdas untuk membaca perubahan kualitas udara dalam
    ruangan. PureSense akan terus mengukur tingkat kualitas udara dalam dan luar ruangan
    dan menyesuaikan tingkat pemurnian udara.
  2. AirSurround System: merupakan teknologi yang memungkinkan untuk menjangkau dan mengirimkan udara bersih ke seluruh ruangan 3 kali lebih cepat dengan gerakan spiral 360 derajat yang dinamis.
  3. 5 tahap filtrasi: Pre Filter, Antibacterial, HEPA13 untuk PM 2.5, Active Carbon untuk menetralisir bau, dan Ionizer untuk melepaskan ion positif sehingga virus dan bakteri menjadi non aktif, serta memastikan partikel kecil hingga 0.3 micron tersaing sempurna.
  4. Sensor Laser: sensor canggih ini akan mendeteksi dan menampilkan angka yang menggambarkan kondisi kebersihan udara dengan akurat dan cepat secara real time.
  5. Desain Skandinavia Kontemporer: membuat Electrolux Pure A9 Series cocok menjadi bagian dari interior rumah.
  6. Aplikasi Electrolux Wellbeing: lewat aplikasi yang bisa diunduh di smartphone, pengguna dapat mengaktifkan/mematikan Pure A9 Series dari jarak jauh, mengetahui kualitas udara secara langsung, serta mengaktifkan beberapa fitur seperti Ionizer dan fungsi Child Lock.

Electrolux Pure A9 Series

“Rangkaian Electrolux Air Purifier tak hanya memiliki teknologi intuitif terbaik, namun juga dilengkapi ketersediaan aplikasi seluler yang secara mudah menginformasikan kualitas udara dengan bahasa yang mudah dipahami pengguna,” kata Hendra Pawitra, Head of Product Marketing Dept. Electrolux Indonesia.

Harga Electrolux Pure A9 Series

Electrolux Air Purifier Pure A9 Series telah hadir di toko elektronik yang menjadi dealer resmi Electrolux dan pembelian online melalui official store Electrolux di marketplace seperti Tokopedia, Shopee. Lazada, Blibli, dan JD.id. Bagi yang berminat, Electrolux menawarkan promo menarik pada 18 – 20 November 2020 berupa harga spesial dan bonus gratis 1 filter pengganti.

Sebelum membeli, silakan baca dulu review lengkap kami untuk Electrolux Pure A9 Series di tautan berikut ini.

Electrolux Pure A91 406GY

Electrolux Indonesia juga tengah menggelar campaign #PassOnTheCleanAir yang memungkinkan konsumen untuk mendapatkan cashback hingga Rp500.000. Caranya dengan menceritakan pengalaman bersama Electrolux Air Purifier di media sosial instagram dan menggunakan hashtag #PassOnTheCleanAir.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk-produk terbaru Electrolux, silakan kunjungi toko-toko Electrolux di seluruh Indonesia atau hubungi layanan pelanggan Electrolux di Semi toll free 08041119999. Bisa juga dengan mengunjungi situs web www.electrolux.co.id dan Facebook www.facebook.com/ElectroluxIndonesia, atau Instagram @electroluxindonesia.

Back to top button