Quantcast
NewsDroneMobile Gadget

DJI Mini 2 Resmi Hadir di Indonesia, Harganya 7 Jutaan Rupiah

Setelah diluncurkan secara global di 5 November 2020 lalu, Erajaya Group bersama DJI mengumumkan ketersediaan DJI Mini 2 di Indonesia. Drone lipat paling ringkas dari DJI ini memiliki bobot hanya 249 gram dan membawa kamera dengan kemampuan rekam video 4K.

DJI MINI 2 2

“DJI Mini 2 adalah penerus dari DJI mavic mini yang telah di luncurkan tahun lalu. Seri ini memang di desain untuk menghadirkan pesawat drone terkecil dan tangguh dengan harga yang terjangkau, sehingga cocok bagi pemula maupun profesional. Kami berharap dengan peningkatan teknologi yang signifikan dari seri sebelumnya, Mini 2 akan mengikuti kesuksesan pendahulunya.” ujar Djohan Sutanto, Direktur Erajaya Group.

Fitur DJI Mini 2

DJI Mini 2 membawa pembaruan di kemampuan foto videonya. Kemampuan kamera DJI Mini 2 mendapat peningkatan yang cukup signifikasn jika dibandingkan Mavic Mini. Untuk memotret DJI Mini 2 kini mendukung pengambilan foto RAW. Kemampuan rekam videonya juga lebih baik. DJI Mini 2 bisa merekam hingga resolusi 4K/30p di 100Mbps, sementara Mavic Mini hanya terbatas di resolusi 2.7K 30fps.

DJI Mini 2 VS DJI Mavic Mini 4

Fitur baru lain yang dibawa DJI Mini 2 adalah transmisi DJI OcuSync 2.0. Berkat teknologi ini DJI Mini 2 dimungkinkan untuk terbang lebih jauh hingga 10 Km. Motor baling-baling DJI Mini 2 juga diperbarui. Dengan demikian, drone ini bisa terbang lebih lama dan lebih tahan angin.

Harga dan Ketersediaan DJI Mini 2

DJI Mini 2 sudah tersedia diseluruh retail outlet Urban Republic dan DJI Store Grand Indonesia, serta juga tersedia untuk pembelian secara online melalui situs eraspace.com, Urban Republic official store dan DJI official store marketplace Tokopedia, Blibli.com dan Shopee.

DJI Mini 2 dapat dibeli dalam dua opsi pilihan yaitu, paket standar (termasuk remote control, baterai, dan baling-baling cadangan) seharga Rp 7.099.000, dan juga paket Mini 2 Fly Combo (termasuk tas bahu, extra baterai, dan charging hub) yang dibanderol dengan harga Rp9.299.000. Pengguna Kartu Kredit bank BCA, BNI, CIMB, DBS, Mandiri dan Maybank akan dapat menikmati tambahan diskon hingga Rp 800.000 dan cicilan 0% hingga 24 bulan.

Untuk artikel selengkapnya terkait DJI Mini 2 bisa dibaca di tautan berikut ini. Untuk perbedaan DJI Mini 2 dan DJI Mavic Mini di tautan berikut.

Back to top button