Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Gandeng Uniqlo, OPPO Pamerkan Kemampuan AI Color Portrait dan AI Night Flare Reno4 F

OPPO Indonesia hari ini, Selasa (10/11), mengumumkan kolaborasinya dengan brand casual fashion asal Jepang, Uniqlo. Pada kerja sama ini, OPPO mengedepankan beberapa fitur dari kamera OPPO Reno4 F yang banyak mendapat perhatian dari konsumen muda diantaranya AI Color Portrait dan AI Night Flare Portrait untuk foto-foto katalog digital tersebut.

Fitur kamera OPPO Reno4 F

OPPO Reno4 F gandeng Uniqlo 1

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, OPPO menjelaskan bahwa kolaborasi mereka dengan Uniqlo adalah untuk Flannel Collection Fall/Winter 2020 Digital Catalogue. Untuk memaksimalkan kemampuan kamera dari Reno4 F, OPPO melibatkan fotografer muda berbakat, Raja Siregar.

“Kolaborasi antara OPPO dan UNIQLO memiliki kesamaan menyasar target konsumen anak muda yang selalu aktif, kreatif dan selalu ingin menunjukkan keunikan dirinya, mulai dari gaya busana dan warna pakaian agar tampil beda,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Bagi Raja Siregar sendiri, melalukan sesi foto fashion dengan OPPO Reno4 F adalah hal yang baru. Menurutnya, adanya teknologi AI Color Portrait dan AI Night Flare Portrait memudahkannya bereksplorasi untuk konsep street style photography dan memadukannya dengan konsep color block.

Berikut beberapa foto Uniqlo Flannel Collection Fall/Winter 2020 Digital Catalogue yang diabadikan menggunakan kamera OPPO Reno4 F:

OPPO Reno4 F x Uniqlo (3)

OPPO Reno4 F x Uniqlo (6)

OPPO Reno4 F x Uniqlo (5)

OPPO Reno4 F x Uniqlo (2)

OPPO Reno4 F x Uniqlo (4)

Respon positif dari konsumen

OPPO mengklaim bahwa dua fitur unggulan dari kamera Reno4 F, yakni AI Color Portrati dan AI Night Flare, mendapat respon yang baik dari para konsumen. AI Color Portrait dapat menghadirkan sebuah perspektif baru pada fotografi smartphone dengan membuat foto potret yang menonjol melalui permainan isolasi warna, selain juga mampu menghasilkan warna latar belakang foto menjadi hitam putih.

Reno4 F Launch Indonesia

Sementara AI Night Flare Portrait merupakan fitur eksklusif pengembangan OPPO yang akan menggabungkan efek bokeh dan algoritma lowlight-HDR untuk menghasilkan foto artistik dengan menambahkan efek neon nan indah pada foto potret yang memiliki latar belakang lampu.

Di kolaborasi ini, OPPO akan menunjukkan hasil bidikan Raja Siregar dengan fitur unggulan OPPO Reno4 F pada halaman media sosial resmi dan nantinya juga dapat ditemukan pada halaman media sosial UNIQLO. Selain melalui media sosial, katalog digital dengan hasil foto dari perangkat OPPO Reno4 F juga dapat ditemukan di beberapa tempat, salah satunya bandara internasional Soekarno – Hatta.

Back to top button