Samsung Galaxy Tab A7: Tablet Android 4 Jutaan Rupiah untuk Seluruh Anggota Keluarga

Samsung Indonesia hari ini, Jumat (6/11), memamerkan tablet Android terbarunya di kelas menengah, yakni Galaxy Tab A7. Dijual dengan harga 4 jutaan rupiah, Samsung mengklaim perangkat mereka tersebut merupakan solusi untuk semua kebutuhan masyarakat di masa new normal.

Spesifikasi dan fitur Samsung Galaxy Tab A7

svg%3E

Dalam acara webinar yang digelar bersama awak media, Samsung menjelaskan bahwa sambil beradaptasi dengan sistem saat ini, pekerja dan pelajar dituntut untuk mempertahankan level produktivitas mereka. Itu artinya, keberadaan perangkat untuk mendukung bekerja dan belajar jarak jauh menjadi amat penting.

Samsung Electronics Indonesia meluncurkan tablet terbaru Galaxy Tab A7 yang dapat digunakan seluruh anggota keluarga, mulai dari ketika orang tua melakukan multitasking antara bekerja dan mengurus rumah tangga, hingga mendampingi anak dalam proses pembelajaran jarak jauh.

“Galaxy Tab A7 menjadi solusi untuk menjawab berbagai tantangan yang timbul di masa new normal dari bekerja dan belajar dari rumah,” tutur Elvira Dwi Anggraeni, Product Marketing Professional, Samsung Electronics Indonesia.

Elvira menambahkan, Galaxy Tab A7 memiliki layar besar namun tetap ramping dan ringan. Ukuran layarnya 10,4 inci dengan resolusi 2400 x 1200 pixel. Dengan ukuran layar yang besar, pengguna dijanjikan akan lebih nyaman saat membaca email-email dari klien atau kolega, memeriksa dan mengerjakan dokumen-dokumen penting, hingga meeting online.

Galaxy Tab A7 juga disebut sebagai tablet yang ideal untuk memenuhi kebutuhan hiburan bagi keluarga. Pengalaman nonton film dan gaming ditunjang Tab A7 melalui penempatan quad speaker (Dolby Atmos) di keempat sisi tablet sehingga kualitas audio yang didengarkan tetap sama, apapun orientasi layar yang digunakan.

svg%3E

Sementara performanya ditenagai prosesor Snapdragon 662 yang hemat daya, dan ditemani RAM 3 GB serta storage internal 32 GB. Untuk urusan kamera, tablet berbasis Android 10 mengandalkan sensor utama 8 megapixel di belakang yang sudah didukung autofocus, serta sensor 5 megapixel di depan untuk selfie. Kapasitas baterainya sebesar 7.040 mAh dengan fast charging 15W ( charger dijual terpisah).

Yang lebih menarik, Samsung Galaxy Tab A7 juga memiliki fitur parental control yang diperbarui sehingga memudahkan orang tua memonitor aktivitas gadget anak. Orang tua pun dapat mengatur aplikasi apa saja yang boleh dibuka dan jam penggunaannya. Tidak ketinggalan, Samsung menyediakan fitur Samsung Kids yang mirip ruang kelas digital agar anak bisa bermain dan melatih kreativitas dengan aman.

Harga Samsung Galaxy Tab A7

svg%3E

Samsung Galaxy Tab A7 telah tersedia di Indonesia dalam warna Dark Gray dan Silver dengan harga Rp4.999.000. Pembelian Galaxy Tab A7 hingga 15 November 2020 akan mendapatkan bonus 12 bulan perlindungan dari Samsung Care+ senilai Rp449.000, yang dapat di-redeem di aplikasi Samsung Gift Indonesia.

Verified by MonsterInsights