Cara Memesan eSIM Smartfren untuk iPhone Tanpa Harus Keluar Rumah

Smartfren hari ini mengumumkan layanan baru bagi para pelanggannya yang ingin menikmati eSIM tanpa harus keluar rumah. Dalam acara temu pers secara online, Jumat (23/10), Smartfren menjelaskan bahwa pemesanan eSIM bisa dilakukan melalui website maupun aplikasi MySmartfren.

svg%3E

Menurut Smartfren, eSIM yang akan didapatkan oleh pelanggan yang memesan lewat jalur online adalah eSIM tanpa kemasan fisik, alias sepenuhnya digital. eSIM Smartfren bisa digunakan untuk berbagai perangkat Apple seperti iPhone XR, iPhone XS, iPhone XS Max, iPhone 11, iPhone 11 Pro, iPhone 11 Pro Max dan iPhone SE terbaru.

“Pelanggan tidak perlu keluar rumah, cukup memesan secara online dan QR Code akan dikirimkan ke email yang didaftarkan. Melalui cara ini eSIM Smartfren diharapkan menjadi pilihan terbaik bagi mereka yang ingin merasakan dukungan internet 4G berkecepatan tinggi untuk bekerja dan berkarya dari rumah,” kata Sukaca Purwokardjono, Deputy CEO Mobility Smartfren.

Penasaran bagaimana caranya? Yuk, simak beberapa langkah mudah di bawah ini:

  1. Buka website www.smartfren.com atau unduh aplikasi MySmartfren di iPhone Anda melalui Apple AppStore.
  2. Lakukan registrasi terlebih dahulu.
  3. Pilih paket eSIM Smartfren 90 GB seharga Rp180.000. Pembayarannya bisa menggunakan OVO atau transfer bank.
  4. Pilih sendiri nomor eSIM sesuai dengan keinginan.
  5. Setelah pemesan terkonfirmasi, pelanggan akan mendapatkan QR Code untuk dipindai dan memasang nomor Smartfren sebagai eSIM di iPhone.

Sekadar informasi tambahan, paket eSIM Smartfren 90 GB terdiri dari 45 GB kuota 24 jam dan 45 GB kuota malam. Pelanggan juga akan mendapatkan bonus 30 menit telepon ke semua operator dan telepon sepuasnya ke sesama Smartfren. Masa aktifnya selama 12 bulan atau 360 hari.

Pelanggan sudah bisa mendapatkan eSIM Smartfren melalui cara digital ini mulai 15 Oktober 2020. Selain membeli eSIM baru, pelanggan juga dapat mengganti kartu SIM fisik miliknya menjadi eSIM dengan cara datang langsung ke Galeri Smartfren terdekat. Dengan menambahkan eSIM Smartfren pada tipe iPhone tertentu, pelanggan bisa mengubahnya menjadi smartphone Dual-SIM.

svg%3E

 

Program #LoveNewNormal

Seiring dengan peluncuran eSIM Smartfren terbaru yang sepenuhnya digital, Smartfren juga mengajak seluruh pengguna iPhone untuk mengikuti program #LoveNewNormal. Dalam kampanye #LoveNewNormal ini, ada 7 kreator muda Indonesia yang bekerja sama dengan Smartfren untuk berbagi cara mereka menjaga produktivitas dan kreativitas selama masa New Normal ini, sehingga dapat memberi inspirasi kepada anak muda Indonesia untuk tetap berbagi cinta, berjuang bersama, dan menciptakan karya.

Smartfren juga mengajak seluruh pengguna iPhone untuk mengikuti kompetisi fotografi yang berlangsung pada tanggal 23 Oktober – 15 November 2020. Caranya mudah, siapapun yang ingin mengikuti lomba tersebut, dipersilakan untuk membuat foto dan cerita tentang kegiatan kreatif di masa New Normal, lalu mengunggah foto tersebut melalui akun Instagram masing-masing. Untuk 6 Foto terbaik berkesempatan mendapatkan 1 unit iPhone 11 Pro Max, 1 unit iPhone 11 Pro, 1 unit iPhone 11, dan 3 unit iPhone SE.

Sebagai dukungan terhadap kegiatan dan pekerjaan berbasis kreativitas, Smartfren juga mengadakan “ïPhonenography Online Class” yang merupakan kelas fotografi online untuk seluruh pengguna iPhone dan mobile photographer dari tingkat pemula sampai profesional. Kelas online ini akan diadakan pada tanggal 30 Oktober 2020, 11 November 2020, serta tanggal 13 November 2020, setiap kelas online yang berlangsung akan dihadiri oleh mentor professional dan juga kreator konten ternama yang akan berbagai ilmu dan pengalamannya mencapai kesuksesan dengan bermodal mobile photography.

Verified by MonsterInsights