OPPO A92 Kini Tersedia dalam Varian RAM 6 GB dengan Harga 3,5 Jutaan Rupiah

Menjawab kebutuhan konsumen di masa pandemi, OPPO Indonesia menghadirkan varian baru dari smartphone andalannya di keluarga A-Series, yakni OPPO A92. Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Kamis (22/10), OPPO mengumumkan kehadiran A92 dalam varian RAM yang lebih besar, 6 GB, dengan memori internal 128 GB.

Spesifikasi OPPO A92 6GB

svg%3E

Menurut OPPO, pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) membuat masyarakat untuk tetap melakukan berbagai kegiatan di rumah saja, seperti bekerja maupun sekolah. Hal itu membuat kebutuhan akan perangkat smartphone yang bisa diandalkan untuk berbagai kegiatan daring meningkat, termasuk yang memiliki daya tahan baterai kuat, ruang penyimpanan data yang luas, dan harga yang terjangkau.

“Kami berharap kehadiran varian terbaru OPPO A92 6GB dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan digital mereka, terutama bagi anak muda yang aktif berekspresi, berkreasi, dan mengabadikan momen terbaik,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Ditargetkan sebagai smartphone untuk konsumen muda yang aktif dalam membuat konten-konten di media sosial, OPPO membekali A92 6GB dengan sistem operasi ColorOS 7.1. Kehadiran memori RAM LPDDR4X 6GB + storage 128GB semakin memastikan kinerja yang semakin mulus, tentunya dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 665. OPPO A92 6GB juga menyematkan fitur Hyper Boost yang meningkatkan kinerja handset secara efisien dalam menghadirkan pengalaman gaming yang lancar dengan frame rate tinggi.

OPPO A92 tampil dengan layar Neo Display berukuran 6,5 inci dan memiliki resolusi Full HD+. Bezel di sekelilingnya amat tipis, terutama di kiri dan kanannya yang hanya 1,73mm, sehingga mampu menyajikan rasio screen-to-body mencapai 90,5 persen. Layar ini juga sudah mendapatkan sertifikasi TUV Rheinland untuk perlindungan mata.

svg%3E

Agar memberikan daya tahan pemakaian saat digunakan di aktivitas online seperti video conference call atau belajar daring, OPPO A92 6GB dilengkapi baterai berkapasitas daya 5000 mAh, yang dipadukan dengan pengisian cepat 18W. Pengguna juga disuguhkan 4 kamera belakang dengan spesifikasi 48MP Ultra HD f/1.7, 8 MP ultrawide, 2 MP mono lens, dan 2 MP portrait. Kamera ini dibekali fitur Ultra Night Mode 2.0 untuk menghasilkan foto yang bagus di malam hari. Untuk swafoto, sensor 16 MP f/2.0 jadi andalan.

Harga OPPO A92 6GB

OPPO A92 6GB dapat mulai dipesan mulai 24 hingga 31 Oktober 2020 secara daring, ekslusif di situs e-dagang Tokopedia. Pada periode pemesanan, konsumen akan mendapatkan keuntungan berupa cashback 10 persen hingga 500 ribu rupiah untuk tukar tambah dengan perangkat lama dan juga 3 persen cashback voucher hingga 100 ribu rupiah berupa OVO point. OPPO A92 6GB hadir dalam pilihan warna Twilight Black dan Aurora Purple. Perangkat ini akan dijual perdana pada 1 November 2020 dengan harga Rp3.599.000.

Verified by MonsterInsights