Devialet Gemini: Earbuds Nirkabel Perdana Devialet dengan Fitur Penangkal Bising Aktif

Pabrikan audio asal Perancis, Devialet, meluncurkan earbuds nirkabel perdananya yang diberi nama Gemini. Earbuds nirkabel ini menawarkan daya tahan baterai yang panjang, pengisian baterai nirkabel, dan fitur penangkal bising aktif terbaik di kelasnya.

svg%3E

Desain Devialet Gemini

Devialet Gemini hadir dengan desain yang terinspirasi dari speaker Devialet Phantom yang sangat ikonik. Menurut Devialet, Devialet Gemini mengusung Pressure Balance Architecture agar kualitas audio yang dihasilkannya lebih optimal. Sementara, untuk produksi suaranya Deavialet Gemini membawa driver berukuran 10mm.

Fitur Devialet Gemini

svg%3E
Untuk fitur penangkal bisingnya, Devialet Gemini menawarkan tiga tingkatan pengaturan fitur penangkal bising aktif. Termasuk, mode transparan yang memungkinkan pengguna untuk tetap bisa mendengarkan suara dari lingkungan sekitar. Lewat aplikasi Gemini di ponsel pengguna juga bisa memindai telinga untuk mendapatkan saran ukuran ear-tips yang pas dengan ukuran lubang telinga.

Baterai Devialet Gemini

svg%3E
Untuk daya tahan baterainya Devialet Gemini bisa digunakan hingga sekitar delapan jam. Jika fitur penangkal bisingnya aktif baterainya bisa bertahan hingga enam jam. Dengan bantuan case pelindungnya, waktu guna Devialet Gemini bisa hingga 24 jam. Case pelindungnya ini juga sudah mendukung fitur pengisian baterai nirkabel dengan standar Qi-Wireless atau lewat port USB-C.

Harga Devialet Gemini

Devialet Gemini akan bisa di pre-order dalam waktu dekat lewat situs Devialet. Harga Devialet Gemini dijual dengan harga US$299 atau sekitar 4 jutaan Rupiah.

Verified by MonsterInsights