Apple Watch SE: Apple Watch Versi Ekonomis, Harga Mulai 4 Jutaan

Rumor kehadiran Apple Watch versi ekonomis akhirnya terbukti benar. Bersamaan diumumkannya Apple Watch Series 6, Apple juga resmi menghadirkan Apple Watch SE.

svg%3E

Desain Apple Watch SE

Apple Watch SE hadir dengan desain yang mengadopsi Apple Watch Series 4. Pilihan ukuran yang tersedia ada dua yakni 40mm dan 44mm. Jadi, ukuran layar dan dimensinya terlihat sama seperti Apple Watch Series 6.

Fitur Apple Watch SE

Meski meluncur bersamaan spesifikasi dan fitur Apple Watch SE berbeda dengan Apple Watch Series 6. Dijual dengan harga lebih murah Apple Watch SE ditenagai chip prosesor S5. Sama seperti Apple Watch Series 5. Jadi, di atas kertas performanya ini akan sama seperti Apple Watch Series 5.

svg%3E

Fitur lain yang dipangkas adalah ECG untuk memantau detak jantung, pemantau kadar oksigen dalam darah (SpO2) dan Always-on-display. Tapi, untunglah beberapa fitur baru di Apple Watch Series 6 juga hadir di Apple Watch SE. Sebut saja seperti akselerometer dan altimeteter, jadi Anda bisa melacak ketinggian, kemampuan deteksi saat pengguna jatuh dan bisa mendapatkan peringatan di lingkungan yang berisik.

Harga Apple Watch SE

Apple Watch SE dijual dengan harga mulai dari US$279. Tersedia juga dengan dukungan LTE yang harganya mulai US$329. Dengan harga jualnya ini Apple Watch SE akan bersaing ketat dengan OPPO Watches, Versa 3, dan Huawei Watch GT 2 Pro. Berminat?

Verified by MonsterInsights