Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNewsSMART Home

Olike Edu Toys Rilis LCD Drawing Board, Smart Sajadah dan Hand Roll Piano untuk Edukasi Anak

Gadget untuk anak tidak hanya melulu hadir dalam bentuk smartphone, tablet atau laptop. Produk digital yang lebih sederhana dan lebih terjangkau harganya juga bisa membantu proses belajar anak. Itulah yang melatarbelakangi Olike Edu Toys (Olike) untuk menciptakan produk-produk yang didesain sesuai dengan kebutuhan para anak, serta orang tua dalam mengasuh dan mendampingi anak-anak mereka untuk memaksimalkan kecerdasannya.

“Olike mengombinasikan pengalaman belajar dan bermain untuk menstimulasi potensi anak mencapai tingkat terbaiknya. Dengan menggabungkan tiga hal yakni: teknologi, keinginan untuk mewujudkan impian anak agar bebas berekspresi, serta pembelajaran yang menyenangkan”, jelas Fiki Khoerul Umami sebagai Public Relation Olike Edu Toys di Virtual Press Conference “Olike Edu Toys Launching”, 11 September 2020 di Jakarta.

Tiga produk mainan edukasi Olike

olike educational product

Pada acara tersebut, Olike meluncurkan sekaligus tiga (3) produk mainan edukasi yaitu: Olike LCD Drawing Board, Olike Smart Sajadah, dan Olike Hand Roll Piano. Ketiga produk tersebut ditujukan untuk anak berusia 3 hingga 10 tahun. Olike juga memastikan semua bahan aman untuk digunakan anak. Seperti pada produk teranyarnya yaitu Olike LCD Drawing Board. Papan gambar LCD ini dibuat tanpa radiasi dan sinar biru sehingga aman untuk penglihatan anak, karena menghasilkan goresan halus dan tajam yang penggunaannya sama dengan menggunakan 50.000 lembar kertas.

Sementara untuk produk Olike Smart Sajadah, terdapat fitur auto play sholat 5 waktu yang membimbing anak dalam melakukan gerakan dan melafalkan bacaan sholat dengan benar, serta audio bacaan sholat yang dinarasikan oleh hafidz cilik Indonesia sehingga anak mudah untuk meniru dan menghafalkan bacaan sholat.

Adapun produk Olike Hand Roll Piano merupakan piano mainan gulung pertama yang dilengkapi baterai rechargeable. Saat ini produk sejenis masih harus menggunakan baterai. Produk ini menggunakan bahan soft silicon yang nyaman digunakan dan praktis  untuk dibawa. Tentunya dengan warna tuts yang ceria yang memudahkan anak saat menghapalkan tangga nada.

Diskon khusus selama preorder

Pada periode awal peluncuran Olike Edu Toys di tanggal 12 s.d 20 September 2020, ketiga produk terbaru Olike ini dapat dibeli secara pre-order di Tokopedia. Selanjutnya akan tersedia di dealer mainan anak dan modern channel, di antaranya Toys Kingdom, OPPO, Trio, Cititel, Felixindo dan sebagainya

Berikut daftar harga produk Olike:

  • Olike Smart Sajadah, harga 599 ribu rupiah
  • Olike Hand Roll Piano, harga 599 ribu rupiah
  • LCD Drawing Board 10″, harga 249 ribu rupiah
  • LCD Drawing Board 8.5″, harga 199 ribu rupiah

Yang menarik selama masa pre-order, konsumen dapat memanfaatkan varian promo cashback sebagai berikut:

Cashback for Tokopedia Exclusive Launching:

  • Olike LCD Drawing Board – Cashback Rp. 50.000
  • Olike Smart Sajadah – Cashback Rp. 100.000
  • Olike Hand Roll Piano – Cashback Rp. 100.000

Cashback Extra dari Tokopedia Up To Rp. 300.000:

  • Minimum Transaksi Rp. 300.000 Cashback 4% sampai dengan Rp. 50.000 (Cashback Ovo)
  • Minimum Transaksi Rp. 1.000.000 Cashback 5% sampai dengan Rp. 300.000 (Cashback Ovo)
Back to top button