Panduan Memilih Laptop HP untuk Pelajar & Mahasiswa

OASE QCY T7: Earbuds Nirkabel 300 Ribuan dengan Fitur Pintar



Menggandeng OASE sebagai distributor tunggal, QCY meluncurkan earbuds nirkabel teranyarnya OASE QCY T7 di Indonesia. Earbuds nirkabel ini menawarkan sederetan fitur pintar dengan harga jual yang ramah di kantong.

OASE QCY T7

Desain OASE QCY T7

OASE QCY T7 hadir dengan dengan desain minimalis dengan wujud semi-in ear. Tampilannya juga sangat elegan dengan dibalut warna putih dan tekstus offer matte yang bsia memberikan kenyamanan mendengarkan musik dengan waktu lama.

Fitur OASE QCY T7

Untuk menghasilkan suara OASE QCY T7 mengandalkan driver 13mm. Earbuds nirkabel ini jug atelah dilengkapi dengan fitur ENC Noise Cancellation dan koneksi Bluetooth 5.1 yang mampu menawarkan audio detil dan koneksi lebih stabil.

K413 728 yangcanggih

Earbubds pintar ini juga dibekali dengan sensor responsif yang bisa langsung memunculkan pop up animasi saat case pelindungnya dibuka. Sensornya juga bisa mendeteksi pemakaian earbud dengan dukungan fitur put on to play, take off to pause, dan juga dukungan kendali sentuh yang bisa di atur pada aplikasi QCY lewat smartphone sesuai dengan keinginan pengguna.

Untuk kapasitas batterainya, OASE QCY T7 memiliki daya baterai total 380 mAh dengan durasi pemakaian yang cukup lama, mencapai 17,5 jam. Perangkat ini juga mendukung asisten virtual Siri dan Alexa saat terhubung ke smartphone.

Harga OASE QCY T7

OASE QCY T7 saat ini sudah tersedia di Indonesia. Harga OASE QCT T7 Rp399.000 dan tersedia ekskusif lewat OASE Store di Shopee.

More Stories
old versus new ig logos
Ini Alasan Kenapa Logo Terbaru Instagram Diganti dengan Nuansa Pelangi