Panduan Memilih Laptop HP untuk Pelajar & Mahasiswa

Huawei FreeBuds Pro: Earbuds Nirkabel Pertama Huawei dengan Fitur Penangkal Bising Pintar



Huawei bukan pertama kali meluncurkan earbuds nirkabel dengan fitur penangkal bising aktif. Sukses dengan Huawei FreeBuds 3, Huawei kini mengumumkan FreeBuds Pro. Bedanya, FreeBuds Pro membawa teknologi penangkal bising aktif yang lebih canggih.

Huawei FreeBuds Pro 1

Fitur Huawei FreeBuds Pro

Di Huawei FreeBuds Pro untuk pertama kalinya Huawei memperkenalkan fitur penangkal bising dengan teknologi Intelligent Dynamic ANC atau penangkal bising aktif dinamis.

Menurut Huawei, berkat teknologi ini Huawei FreeBuds Pro mampu mendeteksi suara bising dari luar untuk kemudian mengatur tingkat penangkal bising aktifnya sesuai dengan tingkat kebisingan lingkungan sekitar. Huawei FreeBuds Pro bisa menangkal suara bising dari luar hingga 40dB. Di atas rata-rata earbuds nirkabel pada umumnya.

K413 728 yangcanggih

Huawei freeBuds Pro 2

Untuk menghasilkan suara, Huawei FreeBuds Pro membawa driver suara berukuran 11nm. Earbuds nirkabel ini juga sudah dilengkapi 3 mikrofon, termasuk bone sensor voice pick-up. Teknologi ini memanfaatkan getaran pada tulang untuk meningkatkan kualitas suara saat melakukan panggilan.

Baterai Huawei FreeBuds Pro

Untuk daya tahan baterai Huawei FreeBuds Pro menawarkan waktu guna hingga 7 jam non stop. Jika fitur penangkal bisingnya aktif waktu gunanya bisa hingga 4,5 jam. Dengan case pelindungnya Anda juga bisa mendapakan waktu guna tambahan hingga 30 jam.

Harga Huawei FreeBuds Pro

Huawei FreeBuds Pro dijual dengan harga 199 Euro atau sekitar 3 jutaan Rupiah. Earbuds nirkabel ini rencananya akan tersedia di Indonesia bulan Oktober nanti.

More Stories
elevenia 1
Toko Online elevenia Resmi Diluncurkan di Jakarta