Panduan Memilih Laptop HP untuk Pelajar & Mahasiswa

realme 7 Buka Blind Pre-Order dengan Bonus realme Buds Classic



realme Indonesia membuka blind pre-order untuk smartphone terbarunya yang akan dirilis dalam waktu dekat, realme 7. Melalui program ini, anak muda di Indonesia berkesempatan memesan ponsel anyar tersebut dan akan mendapatkan bonus yang menarik sebagai hadiah.

Blind pre-order realme 7

realme 7 realme 7i 64MP Power Master

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Kamis (10/9), realme menjelaskan bahwa blind pre-order realme 7 dibuka mulai tanggal 12-17 September 2020 mendatang, di seluruh realme Offline Store yang ada di Indonesia. Yang perlu dilakukan oleh fans untuk mengikuti program ini adalah dengan mengunjungi realme Offline Store terdekat di seluruh Indonesia dan memberikan deposit sebesar Rp200.000. Untuk setiap Blind Pre-Order, realme Fans akan mendapatkan realme Buds Classic sebagai hadiah.

realme 7 sendiri baru akan diluncurkan pada 17 September pukul 13.07 WIB, dengan tema “64MP Power Master” melalui siaran langsung dari channel YouTube, Twitter, Instagram, Facebook realme Indonesia dan realme.com.

realme PUBG Power Master League

KV realme PUBG Power Master League

Selain mengumumkan soal jadwal blind pre-order, realme tidak lupa mengungkap tentang realme PUBG Power Master League, turnamen PUBG Open Qualifier yang terbuka untuk umum dan akan mempertandingkan 256 tim PUBG kelas amatir. Turnamen ini dapat diikuti oleh semua anak muda penggemar PUBG di Indonesia.

elite dragonfly yangcanggih 728

Semua tim yang ada di turnamen tersebut harus lolos fase kualifikasi untuk masuk ke grand final. Hadiahnya tidak tanggung-tanggung, 100 juta rupiah untuk tim pemenang realme PUBG Power Master League. Untuk informasi lebih lanjut, pendaftaran tim dan jadwal pertandingan, silakan kunjungi https://c.realme.com/id/ serta ikuti terus media sosial realme Indonesia.

Unboxing realme 7

Whats in the box realme 7

Bocoran spesifikasi realme 7 menyebutkan smartphone ini akan dibekali kamera utama 64 megapixel serta layar Ultra Smooth Display dengan refresh rate 90Hz. Performa dijanjikan kencang berkat chipset anyar dari MediaTek, yakni Helio G95. Menariknya lagi, realme 7 hadir dengan baterai 5.000 mAh dan dukungan teknologi 30W Dart Charge untuk pengisian daya lebih cepat.

Di dalam kotak penjualan realme 7, pengguna akan mendapatkan unit smartphone, adaptor 30W Dart Charger, kabel USB type-C Dart, jelly case transparan, panduan cepat, kartu garansi dan kartu sertifikasi TÜV Rheinland Quality Reliability. Sajian yang cukup komplit terutama soal 30W Dart Charger yang artinya pengguna tidak perlu membeli secara terpisah.

realme 7 sudah mendukung NFC

Berbeda dengan pendahulunya, realme 7 kini sudah dibekali dengan teknologi NFC. Itu artinya, pengguna bisa memanfaatkan smartphone tersebut untuk kebutuhan seperti mengecek dan mengisi saldo e-money. Satu nilai plus yang tidak dimiliki oleh kebanyakan smartphone lainnya di kelas harga yang sama.

More Stories
Samsung GALAXY Note 4 all colors
[IFA 2014] Samsung Umumkan GALAXY Note 4 dengan Rangka Aluminium dan Layar QHD