Samsung Umumkan Galaxy Fit2, Gelang Kebugaran dengan Baterai hingga 21 Hari

Samsung mengumumkan kehadiran gelang kebugaran terbarunya yang diberi nama Galaxy Fit2. Tampil sebagai penerus dari Galaxy Fit, Samsung kali ini membekali produknya dengan sederet peningkatan baik dari segi fiturnya sebagai penunjang gaya hidup sehat, juga soal daya tahan baterainya.

Spesifikasi Samsung Galaxy Fit2

svg%3E

Samsung Galaxy Fit2 mengandalkan layar AMOLED dengan ukuran 1,1 inci yang dilapisi kaca 3D curved. Desainnya tidak mengalami banyak perubahan dibanding seri sebelumnya. Meski begitu, Samsung menyajikan Galaxy Fit2 dengan varian warna baru yang cukup menawan, yakni Scarlet.

Untuk fitur kesehatannya, Galaxy Fit2 mampu mendeteksi dan memantau hingga 5 tipe aktivitas yang berbeda. Selain itu, ada pula fitur-fitur seperti sensor detak jantung, penghitung langkah dan kalori yang terbakar, hingga fitur untuk memantau tidur yang sekaligus akan menganalisanya dan memberikan skor sesuai dengan kualitas tidur.

Dari sektor baterai, Samsung menjelaskan bahwa dengan kapasitas 159 mAh, Galaxy Fit2 mampu menyala 15 hari atau bahkan hingga 21 hari tergantung dari pengaturan yang digunakan. Gelang kebugaran ini juga memiliki lebih dari 70 pilihan watch face yang bisa dipilih dan dimodifikasi sesuai keinginan pengguna.

Samsung Galaxy Fit2 dibalut material plastik yang ringan dengan berat hanya 21 gram saja. Bodinya sudah anti air dan mempunyai sertifikasi IP68. Perangkat ini kompatibel dengan semua perangkat Android yang mengadopsi OS versi 5.0 ke atas dengan RAM minimal 1.5 GB, atau iPhone 7 ke atas yang minimal sudah menggunakan iOS 10. Sayangnya, belum ada informasi kapan Galaxy Fit2 akan dilepas ke pasaran dan berapa harganya.

Wireless Charging Trio

svg%3E

Selain Galaxy Fit2, Samsung juga memperkenalkan satu produk menarik lainnya yaitu Wireless Charging Trio. Sesuai namanya, perangkat ini bisa digunakan untuk mengisi daya tiga gadget sekaligus secara nirkabel, mulai dari smartphone seperti Galaxy Note20 series, Galaxy Buds Live, hingga Galaxy Watch3.

Sama seperti Galaxy Fit2, Samsung pun belum mau mengumumkan kapan Wireless Charging Trio akan dilepas ke pasaran dan berapa harganya. Kecepatan pengisian dayanya pun masih tanda tanya. Kita tunggu saja update informasi selanjutnya!

Verified by MonsterInsights