Telkomsel Berikan Akses Gratis 3 Bulan untuk Spotify bagi Pelanggan Pascabayar

Telkomsel dan Spotify mengumumkan kolaborasi yang menarik bagi para pelanggan pascabayar Telkomsel. Kini pelanggan setia pascabayar Telkomsel akan dapat mengakses Spotify Premium secara gratis selama tiga bulan tanpa perlu mendaftarkan kartu kredit. Untuk pertama kalinya, pelanggan baru maupun pelanggan lama nomor pascabayar Telkomsel dapat mengakses penawaran Spotify ini melalui tagihan KartuHalo Telkomsel.

svg%3E

Penawaran tersebut memberikan kesempatan kepada pelanggan Telkomsel untuk mencoba berbagai fitur yang terdapat dalam Spotify Premium selama tiga bulan pertama. Dengan Spotify Premium, Anda bisa mendapatkan akses ke lebih dari 50 juta lagu serta mendengarkan lagu tanpa iklan. Selain itu, Anda juga bebas mengunduh konten Spotify untuk diakses secara offline tanpa jaringan dan memotong kuota data.

Gautam Talwar, Managing Director Spotify Asia Tenggara, mengungkapkan, ”Melalui kolaborasi dengan operator seluler terbesar di Indonesia, kami dapat membantu jutaan masyarakat Indonesia di seluruh nusantara yang tidak menggunakan kartu kredit untuk bisa mencoba berlangganan Spotify Premium selama tiga bulan.”

Setelah masa trial, pelanggan Telkomsel dapat terus berlangganan Spotify dengan harga Rp53.459 per bulan melalui tagihan bulanan pascabayar KartuHalo Telkomsel untuk mempermudah proses pembayaran. Spotify dan Telkomsel juga telah berkolaborasi sejak 2019 di dalam paket MusicMAX yang memberikan akses bebas untuk pelanggan pascabayar Telkomsel dalam menggunakan Spotify dan beberapa pelanggan prabayar, sehingga mereka tidak menggunakan kuota data selama mendengarkan Spotify.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Telkomsel dan Spotify, silahkan kunjungi laman resminya di https://www.telkomsel.com/spotify.

 

Verified by MonsterInsights