Panduan Memilih Laptop HP untuk Pelajar & Mahasiswa

Dijual Mulai 30 Jutaan, Lini ASUS ProArt Resmi Hadir di Indonesia



Laptop dengan spesifikasi bertenaga dari ASUS kini tidak hanya bisa ditemukan di laptop gaming saja. Pasalnya, ASUS baru saja meresmikan kehadiran lini laptop ProArt. Ada dua keunggulan yang dibawanya yaitu spesifikasi yang sangat bertenaga dan layar berkualitas tinggi. Jadi, bisa digunakan untuk para profesional di beragam industri.

ASUS ProArt 1 1

“ASUS mengerti bahwa para profesional membutuhkan laptop dengan layar berkualitas tinggi. Tidak hanya dapat menampilkan warna yang lebih kaya, tetapi juga harus sangat akurat. Jajaran laptop ProArt sudah mendukung itu semua melalui layar yang telah dikalibrasi dan mendapatkan sertifikasi dari PANTONE,” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia.

Varian laptop ASUS ProArt

ASUS memulai debut lini laptop ASUS ProArt di Indonesia dengan lima model. Kelima model tersebut antara lain ProArt StudioBook One, ProArt StudioBook Pro X, ProArt StudioBook Pro 17, ProArt StudioBook 15 dan ProArt StudioBook Pro 15.

ASUS PROart 1

elite dragonfly yangcanggih 728

Di sektor spesifikasi ASUS ProArt menawarkan konfigurasi prosesor dengan pilihan Intel Xeon, RAM hingga 64GB dan ruang penyimpanan SSD M.2 NVMe dengan opsi pilihan hingga 1TB. Sementara, di sektor grafis tersedia opsi kartu grafis dari Nvidia GeForce RTX 2060 hingga Nvidia Quadro RTX 6000.

Dengan spesifikasinya yang bertenaga dan layar sesuai standar industri, menjadikan lini laptop ASUS ProArt tidak hanya ideal untuk para profesional di industri kreatif tapi juga sangat ideal untuk para profesional di beragam industri lain seperti sains data, arsitektur, konstruksi, insinyur, desain produksi dan manufaktur.

Desktop PC ASUS ProArt

ASUS proart desktop
Selain lima laptop ASUS ProArt, ASUS juga memperkenalkan ProArt Station D940MX. Ini adalah PC Desktop Ringkas yang dirancang untuk segala kebutuhan para profesional. ProArt Station D940MX tetap mengusung hardware kelas profesional yang sangat bertenaga mulai dari prosesor hingga Intel Core i9 dan kartu grafis hingga NVIDIA Quadro RTX 4000. Semua itu hadir dalam sebuah case dengan desain elegan yang memiliki volume hanya 8 liter atau 40% lebih kecil dari rata-rata casing PC desktop tower.

Harga ASUS ProArt

Kelima model ASUS ProArt sudah tersedia di Indonesia. Untuk harga ASUS ProArt StudioBook 15 Rp33.000.000, ASUS ProArt StudioBook Pro 15 Rp71.489.000, ASUS ProArt StudioBook Pro 17 mulai dari Rp35.200.000, ASUS ProArt StudioBook Pro X Rp88.000.000 dan ASUS ProArt StudioBook One Rp176.000.000. Untuk Desktop PC ASUS ProArt Station D940MX harganya mulai dari Rp30.799.000. Semua model ASUS ProArt sudah termasuk dengan garansi internasional selama 3 tahun.

More Stories
FireText: Pantau Rumah dari Bahaya Kebakaran