Nubia Watch: Jam Tangan Pintar Kedua Nubia dengan Layar OLED Fleksibel

Tahun lalu Nubia untuk pertama kalinya memperkenalkan jam tangan pintar pertamanya dengan layar OLED fleksibel yakni Nubia Alpha. Melanjutkan sukses Nubia Alpha kini Nubia menghadirkan Nubia Watch.

svg%3E

Desain Nubia Watch

Layar OLED Fleksibel masih menjadi fitur unggulan Nubia Watch. Jam tangan pintar ini membawa layar sentuh AMOLED fleksibel berukuran 4 inci yang resolusinya 960 x 192 pixel. Desainnya pun terlihat mewah dengan material bodi logam yang dipadukan dengan strap berbahan kulit atau karet silikon.

Fitur Nubia Watch

Lalu apa bedanya Nubia Watch dengan Nubia Alpha? Perbedaan utamanya ada di fitur telefoni. Nubia Watch tidak bisa digunakan untuk panggilan telepon.

Nubia Alpha mengedepankan fitur pemantau kebugaran. Sama seperti jam tangan pintar pada umumnya. Jam tangan pintar pintar ini telah dilengkapi sensor detak jantung, sensor tekanan, giroskop, dan dilengkapi beragam mode Olahraga. Nubia Watch juga bisa digunakan untuk memantau pola tidur pengguna.

svg%3E

Untuk baterainya Nubia Watch ditenagai baterai 425Wh. Baterainya ini bisa digunakan hingga sekitar 7 hari untuk sekali isi ulang baterai. Soal kompatibilitas, Nubia Watch bisa dipasangkan ke smartphone Android dan iOS.

Harga Nubia Watch

Absennya fitur telefoni di Nubia Watch menjadikan jam tangan pintar bisa dijual lebih murah. Nubia Watch dijual dengan harga ritel US$400. Nubia sudah membuka pre-order Nubia Watch dengan harga hanya US$179.

Verified by MonsterInsights