Xiaomi Indonesia Luncurkan Mi Smart Band 5, Mi True Wireless Earphones 2 Basic, dan Mi WiFi Range Extender Pro

Selain mengumumkan kehadiran Redmi 9A, dalam rangka perayaan ulang tahunnya yang ke-10, Xiaomi turut meluncurkan rangkain produk IoT terbaru mereka di Indonesia. Total ada perangkat yang siap menyapa Mi Fans, antara lain Mi Smart Band 5, Mi Wi-Fi Range Extender Pro, dan Mi True Wireless Earphones 2 Basic.

Mi Smart Band 5

svg%3E

 

Dalam acara yang digelar secara live streaming, Kamis (13/8), Xiaomi menjelaskan bahwa Mi Smart Band 5 menawarkan serangkaian fitur menarik untuk pengguna yang selalu aktif. Gelang kebugaran ini dibekali sensor detak jantung, pemantau kualitas tidur, hingga pemantau jadwal menstrual untuk wanita.

Untuk yang gemar berolahraga, total ada 11 aktivitas yang didukung oleh Mi Smart Band 5, mulai dari yoga hingga lompat tali. Mi Smart Band 5 memiliki sertifikasi 5ATM yang artinya aman digunakan sembari berenang, snorkeling, atau bahkan saat mandi. Baterainya pun dijanjikan tahan lama, yakni hingga 14 hari.

Mi Smart Band 5 juga dibekali fitur baru yang disebut camera remote untuk memudahkan pengguna mengambil gambar dengan satu sentuhan. Selain itu, perangkat ini mengusung charger magnet yang dapat menempel ke bagian konektor ketika pengguna ingin mengisi daya.

Di Indonesia, Mi Smart Band 5 dijual dengan harga Rp449.000 dan tersedia dalam 6 pilihan warna, antara lain Orange, Yellow, Navy, Black, Mint Green, dan Teal. Mi Fans yang berminat bisa melakukan pembelian mulai 20 Agustus 2020 secara online lewat Mi.com dan beberapa e-commerce lainnya, serta secara offline di Authorized Mi Store.

Mi True Wireless Earphones 2 Basic

svg%3E

Selanjutnya ada Mi True Wireless Earphones 2 Basic, TWS terbaru dari XIaomi yang menawarkan audio kualitas tinggi berkat 14,2 mm dynamic driver dan dukungan codecs AAC dan SBC, sehingga bisa dipergunakan untuk perangkat Android, iOS, maupun perangkat audio lainnya.

Keunggulan lainnya yang ditawarkan Mi True Wireless Earphones 2 Basic ada pada sektor baterainya yang mampu bertahan hingga 5 jam. Jika ditambahkan dengan baterai pada casing-nya, total pengguna bisa menikmati TWS ini hingga 20 jam. Selain itu, pengguna juga disuguhkan fitur dual-mic environmental noise cancellation yang mampu menyaring suara di latar belakang untuk memastikan suara jernih saat melakukan panggilan telepon atua mendengarkan musik.

Xiaomi berencana menjual Mi True Wireless Earphones 2 Basic mulai 17 Agustus 2020 dengan harga perkenalkan Rp349.000, dari harga normal Rp399.000. Pembelian bisa dilakukan secara online lewat Mi.com dan Lazada, atau offline lewat Authorized Mi Store.

Mi WiFi Range Extender Pro

svg%3E

Terakhir adalah Mi WiFi Range Extender Pro. Sesuai namanya, perangkat ini berguna untuk memperkuat cakupan dari router internet agar mampu menjangkau hingga sudut ruangan. Dua buah antena yang dimiliki perangkat ini mampu menghadirkan koneksi stabil dengan kecepatan hingga 300 Mbps. Selain itu, Mi WiFi Range Extender Pro juga dapat terhubung ke hingga 16 perangkat sekaligus. Bagi yang berminat, harganya Rp149.000 dan dijual mulai 17 Agustus 2020.

Verified by MonsterInsights