Panduan Memilih Laptop HP untuk Pelajar & Mahasiswa

Garmin Forerunner 45 Plus: Desain Sama, Fitur Tambah Lengkap



Garmin resmi mengumumkan pembaruan jam tangan Forerunner 45. Penggantinya, Forerunner 45 Plus, tetap dijual dengan harga murah. Istimewanya lagi jam tangan pintar khusus untuk pelari ini juga membawa tambahan sederetan fitur baru.

Garmin Forerunner 45 Plus 1

Desain Garmin Forerunner 45 Plus

Rancangan bodi yang ramping dan ringan, sensor detak jantung dan fitur GPS yang ada di Forerunner 45 tetap dipertahankan. Jam tangan ini hadir dengan diamater bodi 42mm. Bodinya juga sudah tahan air dengan standar 5ATM. Jadi, tidak perlu khawatir saat diajak lari di kondisi cuaca tidak menentu.

Fitur Garmin Forerunner 45 Plus

Perbedaan Garmin Forerunner dan Garmin Forerunner 45 Plus ada di fiturnya. Garmin Forerunner 45 Plus membawa dua fitur baru yakni Race Predictor dan Recovery Time Advisor. Race Predictor bisa digunakan untuk memproyeksikan waktu balapan yang ideal untuk jarak tempuh yang berbeda, seperti 5K, 10K, atau maraton. Sementara, Recovery Time Advisor akan menginfokan berapa lama Anda harus istirahat agar tubuh kembali pulih setelah aktivitas olahraga.

elite dragonfly yangcanggih 728

Kedua fitur ini memanfaatkan data yang dikumpulkan oleh sensor pemantau detak jantung dari algoritma Firstbeat yang diakuisisi Garmin di bulan Juni lalu. Garmin Forerunner 45 adalah jam tangan khusus pelari paling murah pertama dari Garmin yang membawa sensor detak jantung dengan algoritma dari Firstbeat ini.

Baterai Garmin Forerunner 45 Plus

Garmin Forerunner 45 Plus menjanjikan waktu guna hingga 7 hari tanpa mengaktifkan GPS. Jika GPS aktif dan digunakan secara kontinyu baterainya hanya tahan sekitar 13 jam.

Harga Garmin Forerunner 45 Plus

Garmin Forerunner 45 Plus saat ini sudah tersedia untuk pasaran Eropa. Harga jual Garmin Forerunner 45 Plus ada di kisaran US$150.

More Stories
razer turret
Razer Turret: Kombinasi Keyboard, Mouse, dan Mousepad untuk Gaming Santai di Sofa