[Teaser] Siap Rilis di Indonesia, realme C15 Tawarkan Baterai 6.000 mAh

realme akhirnya mengumumkan smartphone mana yang akan hadir dengan baterai sebesar 6.000 mAh. Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Selasa (21/7), realme memastikan bahwa produk yang dimaksud bernama realme C15. Seperti apa?

realme C15: smartphone dengan baterai 6.000 mAh

svg%3E

Seperti diketahui dalam acara Tech Trend Talk pekan lalu, realme memang sudah memberi bocoran akan meluncurkan smartphone dengan baterai 6.000 mAh dalam waktu dekat. Walaupun demikian, ketika itu realme belum mau menyebut nama produknya.

Seperti anggota C-series sebelumnya, realme C15 juga disiapkan untuk menjadi Entry-Level King. realme mengklaim, sejauh ini realme C-series sangat sukses di pasaran, dan telah dipakai oleh lebih dari 13 juta pengguna di seluruh dunia.

“Di realme, kami selalu berkomitmen untuk menghadirkan trendsetting technology ke semua segmen, termasuk segmen entry-level,” ujar Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

Palson menambahkan, realme C15 menghadirkan kombinasi mega battery dengan kapasitas 6.000 mAh yang didukung teknologi 18W Quick Charge. Perpaduan yang cukup menggiurkan, terutama berkat kehadiran Quick Charge yang mampu mengurangi waktu pengisian dayanya.

Sayangnya selain baterai dan kemampuan charging, belum ada informasi lain terkait spesifikasi dari realme C15. Namun yang pasti, smartphone ini akan menjadi anggota realme C-series pertama yang hadir dengan konfigurasi quad-camera.

Tanggal peluncuran realme C15

realme C15 akan diluncurkan untuk pertama kalinya secara global di Indonesia dengan tema “6000mAh Power Nonstop” pada 28 Juli pukul 13:00 WIB, melalui siaran langsung dari saluran YouTube realme Indonesia, Twitter, Instagram, Facebook dan realme.com.

Yang menarik, realme turut mengundang anak-anak muda di seluruh Indonesia untuk bergabung dalam #6000mAhPowerNonstop Dance Competition di TikTok. Kompetisi ini akan berlangsung mulai 22 Juli – 8 Agustus dengan hadiah realme C15, realme Band, realme Buds Q, realme Buds Wireless dan realme Power Bank.

Untuk berpartisipasi dalam kompetisi #6000mAhPowerNonstop Dance di TikTok, peserta hanya perlu mengikuti gerakan #6000mAhPowerNonstop dance dari realme dan unggah videonya di akun TikTok pribadi dengan tagar #6000mAhPowerNonstop selama periode berlangsung.

Di hari peluncurannya, realme C15 akan segera tersedia di platform online realme.com/id, Lazada dan Akulaku. realme juga mengundang pelanggan untuk mengumpulkan voucher dengan periode terbatas di realme.com/id dan Lazada mulai 21 – 28 Juli.

Verified by MonsterInsights