Axioo T8-Thermosafe: Tablet dengan Fitur Pengenal Wajah dan Pengukuran Suhu Tubuh

Di era New Normal pengukuran suhu tubuh saat ini menjadi protokol kesehatan yang wajib dipatuhi oleh setiap orang. Nah, untuk lebih mempermudah proses pengukuran suhu tubuh Axioo mengumumkan tablet canggih Axioo T8-Thermosafe.

Fitur Axioo T8-Thermosafe

Axioo Thermosafe adalah tablet yang dilengkapi dengan sensor temperatur inframerah akurasi tinggi. Akurasi pengukuran temperaturnya ± 0.3°C dengan jarak deteksi sampai dengan 1 meter. Kecepatan pengukuran suhunya juga sangat cepat. Hanya dalam hitungan detik langsung terdeteksi. Tablet ini juga telah dilengkapi dengan fitur alarm suara dan alarm cahaya. Fitur alarm ini akan menjadi indikator pada saat suhu tubuh terdeteksi tinggi atau normal.

Fitur canggih lain Axioo T8–Thermosafe juga mendukung fitur deteksi wajah. Menurut Axioo, tablet ini mampu mendukung pengenalan wajah seseorang dengan lebih dari 30,000 database pengenalan dan perbandingan wajah. Dual Camera dan infrared light yang tersemat pada produk ini mampu mendeteksi wajah seseorang dengan sangat akurat dan bisa dioperasikan di tempat yang minim cahaya.

Dengan fitur pengenal wajah dan kemampuan mengukur suhu tubuhnya Axioo Thermosafe bisa mengukur suhu tubuh tanpa kontak. Ini menjadikannya sangat ideal untuk penggunaan di lingkungan kantor sebagai pengganti mesin absensi atau ruang publik lain seperti misalnya di Rumah Sakit, Restoran, Shopping Mall, Supermarket, maupun Stasiun.

Untuk spesifikasinya, Tablet ini hadir dengan layar sebesar 8 inch dengan Floor Standing (tiang) setinggi 1.5 m dan dipersenjatai dengan prosesor Quadcore 1.8 Ghz, OS Android, dan konektivitas pelengkap lainnya seperti USB Port, Wi-Fi, Bluetooth, RJ45, Ethernet, dan Wiegand input & output.

Harga Axioo T8-Thermosafe

Axioo T8-Thermosafe saat ini sudah tersedia di Indonesia dan dijual dengan harga 18 juta Rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel lain