Panduan Belanja Agar Tidak Salah Beli Gadget

HP Luncurkan Program HP Amplify untuk Solusi Bisnis Para Mitra di Era Digital



Untuk menjawab tantangan bisnis di era digital yang terus bertransformasi HP mengumumkan program bernama HP Amplify. Program mitra global pertama di dunia ini dioptimalkan untuk mendorong pertumbuhan mitra yang dinamis dan memberikan pengalaman pelanggan yang konsisten.

“HP Amplify tidak hanya memudahkan para mitra untuk berbisnis bersama HP, tapi juga memberikan jalan yang jelas bagi mereka untuk mempersiapkan bisnis dan meraih kesuksesan di masa kini dan mendatang, agar mereka dapat memanfaatkan tren yang muncul dan memainkan peran sentral dalam perjalanan pembelian pelanggan yang berkembang.” ujar Fiona Lee, President Director HP Inc. Indonesia.

HP amplify 2

Tiga Pilar HP Amplify

Pelanggan telah mengubah secara drastis cara mereka meriset dan membeli perangkat teknologi. Termasuk cara berinteraksi dengan brand, dengan membeli produk dan jasa melalui kanal digital seperti e-commerce, portal mitra, dan marketplace.

HP Amplify 1

Dengan diluncurkannya HP Amplify, HP mengambil langkah proaktif untuk memanfaatkan perubahan-perubahan ini, dan melengkapi para mitra HP untuk pertumbuhan di masa depan dan memberikan pengalaman konsumen yang lebih memuaskan.

hp 200 g3 aio 728 yc

Untuk itulah HP Amplify hadir dengan tiga pilar utama:

1. Kinerja
Seiring dengan model penjualan tradisional yang berubah total, maka model kompensasi saluran tradisional juga ikut berubah. HP Amplify akan terus memberikan reward kepada para mitra berdasarkan goals dan volume. Namun yang terpenting, HP Amplify juga akan menampilkan sistem pengukuran dan rewards yang inovatif yang akan memberi penghargaan bagi usaha-usaha strategis yang dilakukan para mitra melalui proses penjualan yang menyeluruh, mulai dari volume pendaftaran sampai nilai penjualan rata-rata, dan retensi akun.

2. Kemampuan
Selain pendapatan penjualan, HP Amplify mengukur rewards berdasarkan kemampuan baru, termasuk berinvestasi dan meningkatkan keterampilan digital, kemampuan pengiriman layanan, pengalaman e-commerce/omnichannel, dan kolaborasi data yang aman.

3. Kolaborasi
Kolaborasi antara HP dan para mitranya sangat penting untuk keberhasilan bersama. HP Amplify dirancang untuk mengubah analitik data menjadi pengetahuan yang lebih dalam yang menginspirasi strategi baru dan mengarahkan inovasi. HP akan berkolaborasi secara erat dengan para mitra untuk mengasah keterampilan digital mereka, seperti penawaran dan pemesanan otomatis, untuk memberikan pengalaman pelanggan yang lebih konsisten di berbagai saluran dan melengkapi para mitra dengan riset berharga tentang pain point paling penting dalam perjalanan pelanggan.

Program HP Amplify akan mulai efektif berjalan pada 1 November 2020 untuk mitra komersial dan paruh kedua 2021 untuk mitra ritel.Bagi mitra yang memilih untuk bergabung dengan perjanjian ikut serta ini, HP akan menyediakan pelatihan dan dukungan, serta bantuan untuk mengindentifikasi potensi kesenjangan dalam tujuan yang ingin ditetapkan oleh mitra dan memberikan panduan tentang cara mencapai tujuan tersebut. HP akan memberikan info lebih detail sebelum peluncuran HP Amplify pada 1 November 2020. Selengkapnya terkait HP Amplify bisa dilihat di tautan berikut ini.

More Stories
Huawei A199
Huawei A199: Phablet 5 inci Quad-core Dual-SIM